Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang

Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang
link : Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang

Baca juga


Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang

Jakarta - Apple ikut serta dalam usaha pemulihan pascabencana banjir besar di Jepang pertengahan Juli lalu. Caranya, perusahaan asal Cupertino, AS ini menggratiskan biaya reparasi produknya yang rusak karena bencana ini.

Seperti diketahui, pertengahan Juli lalu Jepang dilanda banjir besar yang menewaskan setidaknya 225 orang, lalu 13 orang dilaporkan hilang. Selain itu, ada lebih dari delapan juta orang yang disarankan untuk mengungsi.

Selain korban jiwa, luka dan orang hilang, banyak korban yang kehilangan tempat tinggal dan berbagai barang milik mereka yang hilang atau rusak. Dan, Apple mencoba meringankan beban para korban tersebut dengan memberikan layanan perbaikan gratis untuk perangkat bikinan mereka yang rusak akibat banjir.

"Kami menyampaikan simpati sedalam-dalamnya kepada korban bencana baru-baru ini dan kami berdoa agar rekonstruksi bisa berlangsung secepat mungkin. Untuk konsumen produk Apple yang produknya rusak dan masih bisa diperbaiki kami memberikan layanan perbaikan secara gratis," tulis Apple dalam pernyataannya.

Layanan perbaikan gratis ini mencakup hampir semua produk Apple seperti Mac, iPhone, iPad, Apple Watch, monitor Apple, iPod, juga aksesoris seperti headphone Beats, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (28/7/2018).

Ini bukan pertama kalinya Apple memberikan layanan gratis untuk korban bencana. Pada 2017 lalu, mereka juga memberikan layanan serupa untuk para korban Badai Harvey di Amerika Serikat. (agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OpW5Lx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang

Sekianlah artikel Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/apple-beri-servis-gratis-untuk-korban.html

0 Response to "Apple Beri Servis Gratis untuk Korban Banjir Jepang"

Post a Comment