Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti

Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti
link : Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti

Baca juga


Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti

Jakarta - Sebagai upaya lanjutan membuat platformnya lebih nyaman digunakan, Twitter merekrut beberapa akademisi. Mereka bertugas meneliti percakapan sehat sehingga Twitter lebih 'bersih'.

Peneliti yang ditunjuk Twitter telah membentuk dua kelompok yang akan meneliti masalah yang dihadapi Twitter. Kelompok pertama akan dipimpin oleh dosen ilmu politik Leiden University Dr. Rebekah Tromble, yang akan mempelajari echo chamber, uncivil discourse dan intoleransi.

Kelompok ini diharapkan dapat mengembangkan dua metrik, yaitu bagaimana komunitas terbentuk dari diskusi politik di Twitter dan tantangan yang mungkin muncul ketika diskusi tersebut berkembang.

Kelompok kedua terdiri dari peneliti yang berasal dari University of Oxford dan University of Amsterdam. Kelompok ini akan mempelajari bagaimana orang-orang menggunakan Twitter dan bagaimana paparan terhadap berbagai perspektif dapat mengurangi prasangka dan diskriminasi.

"Sebuah pembaruan. Kami telah memilih dua mitra dari 230 ide yang dimasukkan. Tujuan pertama kami adalah mengukur 'kesehatan' percakapan publik. Pengukuran itu akan terbuka dan ditentukan oleh pihak ketiga (bukan oleh kami)," kata CEO Twitter Jack Dorsey melalui akun Twitternya, seperti dikutip detikINET, Selasa (31/7/2018).

Dorsey juga mengumumkan bahwa Twitter akan lebih transparan dengan menjelaskan cara kerja solusi terbarunya kepada publik.

"Kami juga berpikir banyak tentang cara membuka solusi atau algoritma kami sehingga orang-orang dapat melihat dan menjelaskan cara kerjanya. Itu tidak akan mudah, tapi dapat dilakukan," jelasnya.

Sebelumnya, Twitter telah mengumumkan beberapa langkah untuk mengurangi percakapan tidak sehat. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ke8z5p
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti

Sekianlah artikel Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/bersih-bersih-twitter-rekrut-peneliti.html

0 Response to "Bersih-bersih, Twitter Rekrut Peneliti"

Post a Comment