Presiden Trump Serang Twitter

Presiden Trump Serang Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Trump Serang Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Trump Serang Twitter
link : Presiden Trump Serang Twitter

Baca juga


Presiden Trump Serang Twitter

Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menuduh platform favoritnya Twitter melakukan pemblokiran terselubung terhadap sejumlah akun tokoh Partai Republik.

Melalui akun Twitternya, Trump menyebut bahwa praktik yang dilakukan Twitter ini diskriminatif dan ilegal. Ia juga berjanji akan menginvestigasi praktik ini.

"Twitter telah melakukan "SHADOW BANNING" tokoh Republik terkemuka. Tidak baik. Kami akan melihat praktik yang diskriminatif dan ilegal ini! Banyak keluhan," ujar Trump dalam cuitannya, seperti dikutip detikINET dari CNBC, Minggu (29/7/2018).

Shadow banning yang dimaksud Trump adalah praktik di mana sebuah platorm membatasi visibilitas suatu akun tertentu.

Komentar Trump ini sepertinya dibuat setelah beberapa publikasi memuat laporan dari publikasi online, Vice. Vice baru saja merilis laporan bahwa Twitter membatasi visibilitas beberapa tokoh Partai Republik, seperti ketua Partai Republik, Ronna McDaniel di hasil pencariannya.

Trump sendiri tidak menjelaskan hukum mana yang dilanggar Twitter sehingga membuat apa yang mereka lakukan ilegal. Trump juga tidak menjelaskan langkah apa yang akan ia ambil untuk menginvestigasi dugaan praktik ini.

Serangan Trump kepada Twitter langsung berdampak pada nilai saham Twitter. Nilai saham Twitter yang sudah turun 3% pada hari Kamis, turun lagi sejauh 1% setelah komentar Trump.

Juru bicara Twitter sendiri menolak untuk mengomentari cuitan Trump. Dalam email-nya kepada CNBC, Twitter menegaskan bahwa mereka tidak pernah melakukan shadow ban.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami tidak 'shadow ban.' Kami menyadari bahwa beberapa akun tidak secara otomatis muncul di search box kami, dan mengirimkan perubahan untuk mengatasi hal ini," kata Twitter dalam email-nya.

"Profil, Tweet dan diskusi tentang akun-akun ini muncul saat anda cari. Untuk lebih jelas, peringkat perilaku kami tidak membuat penilaian berdasarkan pandangan politik atau isi dari Tweet," lanjutnya. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vgZjYT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Presiden Trump Serang Twitter

Sekianlah artikel Presiden Trump Serang Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Trump Serang Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/presiden-trump-serang-twitter.html

0 Response to "Presiden Trump Serang Twitter"

Post a Comment