Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber

Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber
link : Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber

Baca juga


Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber

Jakarta - Ria Ricis, Arnold Leonard, Evra dan Rey, berbagi cerita dan pengalamannya dalam meniti karir menjadi YouTuber, dari awal perjalanannya hingga sukses jadi selebritas internet.

Tidak hanya menceritakan pengalamannya, Ricis di acara OONA & The Stars juga membagi tips & trik bagi Sahabat OONA atau disebut OONAners yang ingin berkarir seperti dirinya.

Salah satu tips penting Ricis yang dibagikan ke peserta Meet & Greet adalah proses pembuatan konten berisi seputar hal-hal yang disukai dan sangat beragam. Menurutnya, itu penting untuk memenuhi kebutuhan publik saat mencari referensi mengenai topik-topik yang lebih spesifik.


"Sebelumnya tidak pernah kepikiran menjalani profesi sebagai YouTuber, dan dimulai dari iseng-iseng sampai sekarang Alhamdulillah bisa menduduki peringkat pertama YouTuber paling populer di Indonesia," katanya dalam siaran pers OONA, Minggu (29/7/2018).
Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber Foto: OONA & The Stars

Country Manager OONA Andrini Novie Hastuti menjelaskan, selain bisa menonton channel-channel TV Favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA.

"Untuk setiap iklan yang ditonton, penggguna berhak mendapatkan 100 tcoins," kata dia. Ke depannya OONA berencana untuk bekerjasama dengan lebih banyak merchant termasuk provider telekomunikasi agar tcoins dapat di-redeem dengan pulsa.

OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna OONA untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam OONA sesuai dengan minat mereka. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vfkWsF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber

Sekianlah artikel Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/ria-ricis-dkk-bagi-bagi-tips-sukses.html

0 Response to "Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber"

Post a Comment