Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope

Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope
link : Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope

Baca juga


Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope

Jakarta - Sebagai upaya membersihkan platformnya dari akun dan konten jahat, Twitter juga menargetkan akun-akun yang menaruh komentar jahat di live stream Periscope.

Pekan lalu, Twiter mengumumkan mereka akan menerapkan Periscope Community Guidelines secara lebih tegas dengan meninjau dan menangguhkan akun yang sering meninggalkan komentar jahat di live stream Periscope.

"Kami berkomitmen memastikan semua orang merasa aman menonton video live, baik ketika Anda menyiarkan atau menonton," kata Periscope dalam pengumuman melalui akun Twitternya, seperti dikutip detikINET dari TechCrunch, Senin (30/7/2018).

Saat ini, kebijakan moderasi komentar di Periscope melibatkan moderasi kelompok. Jadi, ketika ada pengguna yang melaporkan sebuah komentar sebagai 'abuse', 'spam', atau 'other reason' maka Periscope akan memilih beberapa penonton secara acak untuk melihat dan memutuskan apakah komentar tersebut jahat, spam atau baik-baik saja.

Akun pembuat komentar bisa ditangguhkan hanya jika mayoritas dari penonton yang dipilih secara acak setuju jika komentar tersebut merupakan spam atau komentar jahat.

Twitter mengatakan, bahwa akun yang berulang kali mengirimkan komentar yang melanggar pedoman komunitas tersebut akan ditinjau dan ditangguhkan.

Kebijakan ini sendiri akan mulai diterapkan Twitter pada 10 Agustus. Menarik untuk melihat akan seketat apa Twitter dalam menjalankan kebijakan ini. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LOehzR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope

Sekianlah artikel Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/twitter-bersih-bersih-komentar-jahat-di.html

0 Response to "Twitter Bersih-Bersih Komentar Jahat di Periscope"

Post a Comment