Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang

Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang
link : Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang

Baca juga


Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang

Washington - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menuding Google sengaja mengubah hasil pencarian di situsnya untuk memprioritaskan berita negatif tentang dirinya. Ia pun berjanji akan mengambil tindakan soal ini.

Dalam postingannya di Twitter, Trump menuduh berita yang tampil di mesin pencarian Google soal dirinya mayoritas bertema buruk dan berasal dari media palsu. "Hasil pencarian Google tentang 'Trump News' menampilkan hanya laporan dari Fake New Media," tulisnya.

"Dengan kata lain, mereka mencuranginya, untukku dan lainnya, sehingga hampir semua beritanya buruk. Media partai republik atau konservatif diberangus," begitu kira-kira pemaparannya.

Menanggapi tudingan yang serius itu, Google pun melontarkan bantahan dan menyatakan bahwa tampilan hasil pencarian adalah yang paling relevan sesuai apa yang diketik pengguna. Sang raksasa teknologi ini menyatakan tidak berpihak ke siapapun.

"Ketika user mengetik pertanyaan ke mesin cari Google, tujuan kami adalah memastikan mereka menerima jawaban yang paling relevan dalam hitungan detik," sebut juru bicara Google yang dikutip detikINET dari CNBC.

"Pencarian online tidak digunakan untuk agenda politik dan kami tidak membiaskan hasilnya untuk ideologi politik apapun. Setiap tahun, kami melakukan ratusan perbaikan pada algoritma kami untuk memastikan mereka menampilkan konten kualitas tinggi dalam merespons pengguna," papar Google lagi.

"Kami terus menerus bekerja untuk mengembangkan Google Search dan kami tidak pernah meranking hasil pencarian untuk memanipulasi sentimen politik," pungkas sang juru bicara. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NtCDfO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang

Sekianlah artikel Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/donald-trump-tuding-hasil-pencarian.html

0 Response to "Donald Trump Tuding Hasil Pencarian Google Curang"

Post a Comment