Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand

Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand
link : Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand

Baca juga


Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand

Jakarta - Elon Musk sepertinya tidak pernah jauh-jauh dari kontroversi. Setelah dua minggu yang lalu ia mengancam akan membawa Tesla menjadi perusahaan privat, kali ini ia mengungkit kontroversi lamanya.

Musk kembali menyindir penyelam Inggris, Vernon Unsworth yang sempat ia panggil 'pedo guy'. Tuduhan ini ia buat setelah Unsworth mengkritik ide Musk yang ingin menggunakan kapal selam mini untuk menyelamatkan bocah-bocah Thailand yang terperangkap di dalam gua.


Setelah sebelumnya sempat meminta maaf atas tuduhannya yang tanpa alasan, Musk justru menegaskan kembali tuduhannya tersebut. Dalam cuitannya pada hari Selasa (28/8) malam, Musk bertanya mengapa orang-orang tidak heran Unsworth tak menuntutnya.
"Anda tidak berpikir itu aneh dia belum menggugat saya? Dia ditawarkan layanan hukum gratis," kata Musk lewat akun Twitternya, seperti dikutip detikINET dari CNBC, Kamis (30/8/2018).
Vernon Unsworth , penyelam asal Inggris yang membantu korban gua di Thailand beberap waktu laluVernon Unsworth , penyelam asal Inggris yang membantu korban gua di Thailand beberap waktu lalu Foto: Twitter/bexwright1

Musk sepertinya mengindikasikan bahwa Unsworth tidak menggugatnya karena tuduhannya tersebut benar.

Tidak lama setelah Musk menyebutnya 'pedo guy', Unsworth memang mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap CEO Tesla tersebut. Saham Tesla pun terkena imbasnya, yang turun sebesar 3% pada hari yang sama.

Setelah dikritik publik dan investor Tesla karena membuat tuduhan tak beralasan dan jatuhnya nilai saham Tesla, Musk pun meminta maaf kepada Unsworth. Melalui akun Twitternya, ia mengaku bahwa ia membuat klaim tersebut dalam keadaan marah.

Musk sepertinya terus membuat kontroversi lewat media sosial. Perilakunya ini sampai membuat dewan direksi dan investor Tesla mempertanyakan kemampuannya untuk memimpin perusahaan. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2C8jlLY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand

Sekianlah artikel Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/elon-musk-kembali-sindir-penyelam-gua.html

0 Response to "Elon Musk Kembali Sindir Penyelam Gua Thailand"

Post a Comment