Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan

Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan
link : Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan

Baca juga


Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan

Jakarta - Laga final bulutangkis ganda putra berjalan sangat sengit Meski sama-sama berasal dari Indonesia, Marcus baik Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap bermain serius dan tampil memukau demi mendapatkan emas.

Bermain di Istora, Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih emas sehingga total emas kini ada 24 keping. Minions julukan mereka bermain tiga partai game mereka menang 13-21, 21-17, dan 24-22.

Julukan populer mereka, FajRi dan Minions masuk ke deretan teratas trending topik di Twitter, pertanda banyak netizen membicarakan penampilan mereka yang luar biasa. Ucapan bangga dan pujian mengalir deras untuk kedua pasang ganda putra bulutangkis ini. Berikut beberapa di antaranya.










(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NqGla5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan

Sekianlah artikel Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/puncaki-trending-topic-fajri-dan.html

0 Response to "Puncaki Trending Topic, FajRi dan Minions Banjir Sanjungan"

Post a Comment