Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa

Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa
link : Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa

Baca juga


Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa

Jakarta - Penjualan tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah dibuka sejak Selasa (28/8). Sayangnya, banyak yang mengaku sulit mendapatkan tiket untuk event tersebut.

Pantauan detikINET, Rabu (29/8/2018), tiket Closing Ceremony tidak tersedia di tiga mitra penjualan tiket Asian Games, yakni Blibli.com, Tiket.com dan Loket.com.

Di situs Blibli.com, tiket Closing Ceremony masih diberi keterangan segera hadir, karena akan ada beberapa tiket tambahan yang dijual secara terbatas.

Tetapi untuk tiket yang dijual oleh Blibli.com pada Selasa (28/8) sudah habis dipesan. Sedangkan di situs Loket.com, semua kategori sudah habis dipesan. Di situs Tiket.com malah event ini tidak ada di daftar.

Banyak netizen yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Ada yang mengaku kesulitan mengakses situs-situs tersebut. Ada juga yang langsung menemukan tiket sudah habis dipesan padahal penjualan baru dibuka.

Tidak hanya lewat Twitter, netizen juga mengungkapkan kekecewaan mereka melalui komentar di akun Instagram Asian Games 2018.






Tetapi ada juga beberapa netizen yang mengungkapkan rasa bahagia setelah berhasil mendapatkan tiket Closing Ceremony.






(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2C5EDd8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa

Sekianlah artikel Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/sulit-dapat-tiket-closing-ceremony.html

0 Response to "Sulit Dapat Tiket Closing Ceremony Asian Games, Netizen Kecewa"

Post a Comment