Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini

Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini
link : Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini

Baca juga


Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini

Jakarta - Gwynne Shotwell, adalah salah satu di antara puluhan karyawan pertama Space X yang mulai beroperasi pada 2002. Sebagai President dan COO SpaceX, dia memegang peranan penting di balik kepemimpinan sang CEO Elon Musk.

Para kolega maupun kompetitor memandang Shotwell sebagai satu-satunya orang yang bisa meredam emosi Musk, namun sekaligus membantu mewujudkan mimpi luar angkasanya.

Pengaruh Shotwell dalam lingkaran orang-orang di sekitar Musk dan dukungannya menopang Tesla, tampak kontras dengan yang terjadi di Tesla, tempat di mana Musk juga menjadi CEO.

Sejumlah ahli di industri teknologi luar angkasa menyebut, kepribadian Shotwell yang tenang dan merangkul, membantu SpaceX terhindar dari kekacauan seperti yang menimpa Tesla.

Jika ada sosok seperti Shotwell di Tesla, selalu ada orang yang bisa meredam Musk agar terhindar dari keruwetan akibat perilakunya yang kontroversial.

Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini Elon Musk sebagai CEO Space X. Foto: Reuters

Seperti diketahui, Musk diminta untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai Chairman Tesla karena sikap dan pernyataannya yang menuai kontroversi belakangan ini.

"Dia tak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dalam peran sulit yang belum tentu berhasil dikerjakan orang lain," kata Lori Garver, mantan pejabat senior NASA yang cukup kenal dekat dengan Shotwell, seperti dikutip detikINET dari Wall Street Journal, Senin (1/10/2018).

"Kepribadian dan kepemimpinannya, adalah kunci penting bagi SpaceX yang menopang perusahaan tersebut sukses," pujinya.

Di SpaceX, Musk bisa fokus pada detail teknis yang menjadi keahliannya, karena dia memiliki seseorang yang sangat diandalkannya, Shotwell, yang cerdas mengelola strategi bisnis dan operasional perusahaan.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NdlZjr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini

Sekianlah artikel Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/elon-musk-si-keras-kepala-hanya-tunduk.html

0 Response to "Elon Musk Si Keras Kepala Hanya Tunduk pada Wanita Ini"

Post a Comment