Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?

Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?
link : Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?

Baca juga


Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?

Jakarta - Facebook selaku induk WhatsApp sudah lama dikabarkan berencana memajang iklan di layanan messaging terpopuler dunia itu. Dan benarlah, pihak WhatsApp sudah memastikan bakal ada iklan yang mejeng di aplikasinya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Vice President WhatsApp, Chris Daniels. Ia mengkonfirmasi bahwa iklan akan diletakkan di bagian Status.

"Kami akan menayangkan iklan di Status. Ini akan menjadi model utama monetisasi untuk perusahaan dan juga kesempatan bagi para pebisnis untuk menjangkau orang-orang melalui WhatsApp," kata Chris yang dikutip detikINET dari The Next Web.

Tapi ia belum menjelaskan kapan mengimplementasikan rencana tersebut. Masuknya iklan di WhatsApp tentu akan menimbulkan pro dan kontra, tapi hal ini tidaklah mengagetkan.

Pendiri WhatsApp, Brian Acton, belum lama ini blak-blakan bahwa salah satu alasan ia keluar dari Facebook adalah karena WhatsApp akan dijejali iklan. Padahal sejak awal, ia tidak ingin mengganggu user WhatsApp dengan iklan.

Kala itu, Acton sudah mengatakan bahwa Facebook akan memajang targeted ads di fitur status. "Metode periklanan seperti inilah yang membuatku tidak senang," tandas Acton ketika itu.

Namun demikian, Facebook tentu ingin investasinya yang sangat besar ketika membeli WhatsApp senilai USD 21 miliar di tahun 2014 bisa kembali. Maka beragam cara monetisasi pun dilakukan oleh jejaring sosial terbesar di dunia itu, termasuk dengan iklan.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Q5J1el
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?

Sekianlah artikel Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/bakal-ada-iklan-masuk-whatsapp-di.html

0 Response to "Bakal Ada Iklan Masuk WhatsApp, di Bagian Mana?"

Post a Comment