Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween

Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween
link : Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween

Baca juga


Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween

Jakarta - Google Doodle tak mau ketinggalan ikut merayakan Halloween 2018. Doodle dari Google kali ini pun istimewa. Bentuknya game multiplayer nan kompetitif, doodle pertama sejenis itu dari Google.

Sesuai dengan tema "horor" di Halloween, yang populer dirayakan di sejumlah negara barat pada 31 Oktober, Google doodle ini bertajuk The Great Ghoul Duel.

Dijajal detikINET, Rabu (31/10/2018), pemain dapat membuat "arena" sendiri dengan mengundang sampai 7 orang teman berbeda menggunakan link yang disediakan. Jika tidak, bisa juga dengan siapa saja yang sedang online.

Di sini para pemain dibagi ke dalam 2 tim, yang masing-masing terdiri dari 4 anggota, dan saling bersaing dalam mengumpulkan api roh. Kian sengit karena api-api roh itu juga bisa dicuri dari pemain lain.

"Tim sudah membangun sejumlah sistem untuk mewujudkan gaming multiplayer ini, yang kesemuanya berjalan di Google Cloud Platform, termasuk mengintegrasikan Open Match, yaitu sebuah framework matchmaking open-source yang sangat scalable, yang didirikan bersama Google Cloud dan Unity," tulis Google dalam postingan blog mereka mengenai game tersebut.

Untuk para pengguna yang tidak dapat langsung menemukan doodle The Great Ghoul Duel di halaman pencarian utama Google, game ini juga bisa diakses langsung di sini.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Q87tfn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween

Sekianlah artikel Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/bisa-main-game-multiplayer-di-google.html

0 Response to "Bisa Main Game Multiplayer di Google Doodle Edisi Halloween"

Post a Comment