Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks

Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks
link : Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks

Baca juga


Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks

Jakarta - Sekelompok engineer Google merencanakan sebuah demo untuk memprotes 'perlindungan' Google terhadap orang yang dituduh melakukan pelecehan seks di lingkungan kerja.

Demo yang mereka namanya 'women's walk' ini dicetuskan setelah laporan New York Times yang mengungkap langkah-langkah yang diambil Google untuk melindungi Bapak Android Andy Rubin setelah ia dituding melakukan pelecehan seks terhadap bawahannya.

Seperti sebelumnya diberitakan, Google terungkap memberikan pesangon besar kepada Andy Rubin ketika ia dipaksa mengundurkan diri dari Google karena kasus pelecehan seks yang dituduhkan oleh seorang bawahannya. Tuduhan tersebut terbukti kredibel dari hasil investigasi Google.

"Secara personal, saya sangat marah. Saya merasa adanya pola di mana orang dengan jabatan tinggi bisa aman dari berbagai kelakuan mereka yang menyedihkan kepada perempuan di Google, atau bisa saja mereka hanya terkena hukuman ringan, atau mereka bisa pergi dengan parasut emas (uang pensiun besar) seperti Andy Rubin," ujar seorang karyawan Google yang disebut namanya.

Google sendiri sebelumnya langsung mengadakan sebuah rapat yang dihadiri oleh para eksekutifnya. Dalam rapat tersebut, mereka menjelaskan perlakukan mereka ke Rubin dan meminta maaf kepada para karyawannya.

Namun kemudian tetap saja sejumlah karyawan yang frustrasi terhadap kelakuan Google itu tak puas dengan permintaan maafnya, dan mulai menggerakkan sebuah aksi demonstrasi, demikian dikutip detikINET dari Buzzfeed News, Selasa (30/10/2018).

(asj/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SnNP0t
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks

Sekianlah artikel Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/google-bakal-didemo-pegawai-gara-gara.html

0 Response to "Google Bakal Didemo Pegawai Gara-gara Kasus Pelecehan Seks"

Post a Comment