Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?

Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?
link : Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?

Baca juga


Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?

Jakarta - Manusia terkaya di dunia yang juga CEO Amazon, Jeff Bezos, sedang tertimpa sial. Dalam dua hari bisnis terakhir, kekayaan pribadinya berkurang USD 19,2 miliar (Rp 292 triliun).

Dikutip detikINET dari Forbes, Selasa (30/10/2018) pada hari Jumat, Bezos kehilangan USD 11 miliar (Rp 167 triliun). Sedangkan pada hari Senin, ia kehilangan USD 8,2 miliar (Rp 124 triliun).

Total kekayaan pribadinya saat ini masih sebesar USD 127,6 miliar (Rp 1.943 triliun). Meski demikian, Bezos masih memegang posisi orang terkaya di dunia, diikuti oleh Bill Gates di posisi kedua.

Berkurangnya kekayaan Bezos disebabkan jatuh bebasnya nilai saham Amazon dalam dua hari tersebut. Pada hari Jumat, saham Amazon turun sebesar 7,8%, dan pada hari Senin turun sebesar 6,3%.

Turunnya jumlah kekayaan pribadi Bezos juga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Pada bulan Juli 2018, ketika laporan pendapatan dan pertumbuhan pengguna Facebook tidak sesuai dengan perkiraan, Zuckerberg kehilangan USD 16,5 miliar (Rp 251 triliun).

Saham perusahaan teknologi memang sedang dirundung sial dalam seminggu terakhir. Selain Amazon, nilai saham perusahaan induk Google, Alphabet juga turun sebesar 5% pada hari Senin.

Hal ini berakibat pada berkurangnya kekayaan pendiri Larry Page dan Sergey Brin. Page kehilangan USD 2 miliar (Rp 30 triliun), sedangkan Brin kehilangan USD 1,9 miliar (USD 28 triliun). (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Pz6mIm
via IFTTT


Demikianlah Artikel Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?

Sekianlah artikel Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/harta-orang-terkaya-dunia-berkurang-rp.html

0 Response to "Harta Orang Terkaya Dunia Berkurang Rp 292 Triliun, Kenapa?"

Post a Comment