Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?

Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?
link : Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?

Baca juga


Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?

Jakarta - Twitter terindikasi berencana menghilangkan tombol 'like' untuk meningkatkan kualitas percakapan di platform-nya. Dapat respons negatif, Twitter pun mengklarifikasi.

Rencana itu tercetus dari pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey, saat berbicara di event yang diadakan Twitter pada minggu lalu. Ia mengaku bahwa ia bukan penggemar tombol berbentuk hati tersebut dan akan segera menghilangkannya.

Tombol like pertama kali diperkenalkan pada 2015. Tombol ini menggantikan tombol favorite yang berbentuk bintang, yang biasa digunakan pengguna Twitter untuk bookmark sebuah cuitan yang ingin dibaca nanti.

Pengguna Twitter merespons rencana menghilangkan tombol like itu secara negatif. Banyak yang berargumen bahwa tombol ini memungkinkan mereka untuk memberikan dukungan kepada pengguna lain. Banyak juga yang menyebut bahwa hilangnya tombol like akan membatasi percakapan lewat retweet dan argumen.

Pada prosesnya Tim Komunikasi Twitter, lewat akun resminya, pun membantah laporan mengenai rencana akan menghilangkan tombol like, setidaknya dalam waktu dekat. Disebutkan bahwa hal itu baru sekadar dalam tahap awal pembicaraan.

"Seperti yang telah kita katakan, kami terus memikirkan segala hal tentang layanan untuk memastikan memberi insentif ke percakapan yang sehat, termasuk tombol like. Kami berada di tahap awal pengerjaan tidak memiliki rencana untuk dibagikan saat ini," tulisnya seperti dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (30/10/2018).

VP Communications Twitter Brandon Borrman juga ikut angkat bicara. Dia menegaskan bantahan terhadap laporan yang mengatakan bahwa Twitter akan menghilangkan tombol like secepanya.

"Cerita singkat tentang 'like'. Kami terbuka untuk mempertimbangkan hal tersebut. Jack bahkan menyebutnya di depan kongres AS. Tidak ada timeline. Itu tidak akan terjadi 'secepatnya'," tulis Borrman lewat akun Twitter resminya.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2CP9FVa
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?

Sekianlah artikel Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/twitter-akan-hilangkan-tombol-like.html

0 Response to "Twitter Akan Hilangkan Tombol 'Like'?"

Post a Comment