Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget

Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget
link : Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget

Baca juga


Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget

Jakarta - Taylor Swift jadi Ratu Twitter 2018. Meski hanya beberapa kali ngetweet tahun ini, cuitannya itu ternyata sangat berpengaruh. Setidaknya demikian menurut hasil sebuah studi.

Riset tahunan yang dilakukan perusahaan analis media sosial Brandwatch, menunjukkan bahwa penyanyi berambut pirang itu menjadi "Ratu Twitter" tahun 2018, dengan mengantongi skor 98.

Seperti dikutip dari Cnet (29/11/2018), Brandwatch menjelaskan bahwa faktor penting untuk mengukur pengguna jadi yang paling berpengaruh adalah banyaknya keterlibatan pengguna lain per satu kali tweet.

Banyaknya follower, retweet, maupun balasan pada tweet itu akan memengaruhi skor penilaian. Meski demikian, banyak pengguna Twitter yang masuk ke dalam peringkat ini tidak begitu aktif di Twitter.

Buktinya, Taylor yang tahun sebelumnya tidak berada di urutan 10 besar pengguna Twitter paling berpengaruh, kini langsung berada di peringkat pertama tahun ini.

Sepanjang 2018, pelantun lagu Delicate tersebut tercatat hanya 13 kali nge-tweet (retweet atau membalas tweet pengguna lain tidak dihitung). Sama halnya dengan penyanyi asal Kanada Justin Bieber yang sudah 10 tahun terakhir masuk di peringkat 10 besar, namun terlihat tidak begitu aktif di Twitter.

Setelah Taylor, peringkat kedua disusul dengan salah satu personil boyband One Direction Liam Payne dengan skor 97. Berturut-turut di belakangnya ada Donald Trump, Katy Perry, Kim Kardashian, dan Demi Lovato dengan skor 96.

Hasil riset yang dilakukan Brandwatch dikelompokkan menjadi dua, pengguna wanita dan pengguna pria. Untuk melihat hasil lengkapnya bisa dilihat langsung di halaman Brandwatch.

(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2P6yFtv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget

Sekianlah artikel Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/taylor-swift-jadi-ratu-twitter-2018.html

0 Response to "Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018, Cuitannya Ngaruh Banget"

Post a Comment