Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi

Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi
link : Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi

Baca juga


Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi

Jakarta - Di era digital, kini semua serba mudah dengan hanya menggenggam smartphone. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone ketika kita memiliki keterbatasan dari sisi waktu maupun lokasi tempat.

Pemilik akun @mandce misalnya mengaku sering ketinggalan barang-barang pentingnya. Tapi kini dia udah punya solusi mengatasi masalah ketinggalan barang tersebut.

Cerita Ketinggalan Barang, Kirim Kado Ultah Hingga Kirim DonasiFoto: Dok Instagram Grab

"PENYELAMATKUUU dikala barang aku yang (PASTI) ada aja ketinggalan😂 Seneng banget kalo minta anter barang tuh skrg gampang bangettt pake GrabExpress, apalagi ada fitur Phonebook Integration jadi mau input penerima bisa lgsg dari contact aja! Terus yang spesial banget tuh fitur Multi Destination karena nih ya, kalian bisa kirim banyak barang up to 5 location!! Pokonya definisi memudahkannn harihari acu banget deh semua BERESSS💚 #BeresAdaGrabExpress @grabid," ungkap @mandce dikutip dari Instagram Grab @grabid, Senin (31/1/2018).

Lain halnya dengan @mandce, @dillahartono pernah merasa sedih karena tak sempat hadir ke acara ultah sang sahabat. Tapi dia tidak kehilangan akal, dan memilih langsung mengirim kado ultah kepada sahabatnya tersebut.

Cerita Ketinggalan Barang, Kirim Kado Ultah Hingga Kirim DonasiFoto: Dok Grab

"Dengan jadwal dan aktifitas aku sekarang, sedih banget kadang2 sampe ultah temen aja gak bisa datang...Akhirnya aku mutusin kirim hadiahku pake #GRABEXPRESS bike deh! Selain fitur pemesanannya mudah, aman, dan cepat sampai, aku juga tetap bisa masih nunjukkin perhatianku ke teman-teman tersayang," tutur dilla.

Sementara itu pemilik akun @gadisivena tersentuh perasaannya ketika melihat bencana alam di Palu. Meski awalnya sempat bingung untuk mengirim donasi, akhirnya dia menemukan jalan keluarnya.

Cerita Ketinggalan Barang, Kirim Kado Ultah Hingga Kirim DonasiFoto: Dok Instagram Grab

"Perasaan kembali campur aduk, pas kemarin ngeliat di tv, masih banyak adik2 kecil yg bersedih di PALU karena bencana yg sempat menimpah mereka. Sempat bingung gimana caranya agar bisa menghibur dan membuat mereka sedikit tersenyum kembali. Untungnya ada @grabid yang memudahkan untuk mengirim donasi apa saja lewat GrabExpress ke kantor ACT. Aku memilih mengirim buku-buku bacaan kesukaanku, dengan harapan mereka bisa sedikit terhibur, seperti saat aku membaca buku-buku ini," tuturnya.

Selain mereka, ada juga yang merasa terbantu dengan layanan Grab Express. @martinpraja merasa praktis saat kirim-kirim makanan untuk sang ibu tercinta.

Cerita Ketinggalan Barang, Kirim Kado Ultah Hingga Kirim DonasiFoto: Dok Instagram Grab

"Barusan gue ngirim Pizza dari restoran gue @monarchy.house buat nyokap di tempat kerjanya pake @grabid. Praktis deh! Gue tinggal order Grab Express, harganya yang ramah di kantong, dan aman lho. Ngirim-ngirim barang apa pun jadi gampang dan semuanya #BeresAdaGrabExpress," kata Martin.

Kamu juga punya kisah dengan Grab?

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2SqMsxu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi

Sekianlah artikel Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/kisah-grab-ketinggalan-barang-kirim.html

0 Response to "Kisah Grab: Ketinggalan Barang, Kirim Kado, Hingga Donasi"

Post a Comment