Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda

Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda
link : Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda

Baca juga


Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda

Jakarta - Tahun 2018 sepertinya tidak berpihak kepada Facebook. Berbagai skandal menyerang perusahaan media sosial yang dipimpin Mark Zuckerberg ini.

Dimulai dari Cambridge Analytica di mana data milik 87 pengguna disalahgunakan hingga laporan bahwa mereka menjual data milik pengguna ke perusahaan lainnya.


Tapi dalam catatan akhir tahun Zuck yang diunggah di akun Facebook resminya, ia terdengar senang. Bapak dua anak ini bahkan menyebut bahwa Facebook bukan perusahaan yang sama lagi dan memuji perubahan yang telah dilakukan.
"Kami merupakan perusahaan yang berbeda saat ini dibandingkan dengan tahun 2016, bahkan setahun yang lalu," tulis Zuck seperti dikutip detikINET dari CNET, Senin (31/12/2018).

"Kami telah mengubah DNA kami untuk lebih fokus kepada mencegah cacat di layanan kami, dan kami secara sistematis mengubah sebagian besar perusahaan kami untuk bekerja mencegah kerusakan," sambungnya.

Zuck juga menulis bahwa di awal tahun ini ia fokus untuk menyelesaikan beberapa isu penting yang dihadapi publik, seperti campur tangan pemilu, penyebaran ujaran kebencian dan misinformasi, serta memastikan pengguna memiliki kontrol terhadap datanya.

Dalam post yang sama, ia mengaku bahwa isu-isu ini membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk diselesaikan. Namun, ia menjamin bahwa Facebook telah memulai rencana multi-tahun untuk mengatasi isu-isu ini dan akan bertindak lebih proaktif.

Ia juga menyebut bahwa beberapa isu seperti campur tangan pemilu dan ujaran kebencian mungkin tidak akan bisa diselesaikan.


"Saya banyak belajar dari fokus terhadap isu-isu ini dan kita masih memiliki banyak tugas ke depannya," tulis Zuck.

"Saya bangga terhadap progres yang telah kita buat di tahun 2018 dan berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami," pungkasnya. (vim/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QVbGaJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda

Sekianlah artikel Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/mark-zuckerberg-facebook-sekarang.html

0 Response to "Mark Zuckerberg: Facebook Sekarang Perusahaan yang Berbeda"

Post a Comment