7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara

7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara
link : 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara

Baca juga


7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara

Jakarta - Perusahaan ride hailing asal Singapura, Grab, kini semakin tumbuh subur di Asia Tenggara. Sejak perjalanan pertamanya di tahun 2012, kini Grab telah menempuh jarak 21.065.336.859 kilometer perjalanan bersama costumer se-Asia Tenggara.

"Kita telah menempuh perjalanan panjang bersama. Ya, Anda dan kami. Sejak perjalanan pertama kita di tahun 2012, kita telah menempuh lebih dari 21.065.336.859 kilometer bersama," tulis Grab, seperti yang detikINET lihat di laman resminya, Selasa (29/1/2019).

Dengan demikian, dalam jangka waktu selama 7 tahun berjalan, bisnis yang dirintis Anthony Tan asal Malaysia ini kini telah tumbuh menjadi aplikasi layanan kendaraan panggilan terbesar di Asia Tenggara. Bahkan, jika jumlah jarak yang telah dihitung terakhir oleh Grab pada 20 Januari 2019 pukul 21:34:32 (SGT) itu, jika dihitung jarak bulan dan bumi, sama dengan menempuh pulang pergi sebanyak 27.400 kali.

"Pernah dengar kan orang berkata 'loving you to the moon and back'? Dengan jarak tersebut, kita sudah bisa pergi ke Bulan dan kembali sebanyak 27.400 kali," tulis grab.

Saat ini Grab di seluruh Asia Tenggara, Grab telah tersebar di 8 negara, yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Cambodia, Myanmar, dan Filipina. Di Indonesia sendiri, Grab telah beroperasi di 222 kota di seluruh Indonesia.

Dengan modal perjalanan yang telah ditempuh jarak 21 miliar kilometer ini, dan tentu akan terus bertambah, maka semakin memperkuat posisinya sebagai everyday super app dengan cakupan terluas dari Sabang sampai Merauke.

Dengan valuasi di atas USD 10 miliar, pada tahun 2018 lalu Grab menjadi pertama dan satu-satunya decacorn di Asia Tenggara. Sejalan dengan ekspansinya, Grab saat ini juga memimpin pasar ride-hailing di Indonesia dengan 60% pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70% pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2TiTchl
via IFTTT


Demikianlah Artikel 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara

Sekianlah artikel 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/7-tahun-grab-tempuh-jarak-21-miliar.html

0 Response to "7 Tahun, Grab Tempuh Jarak 21 Miliar Kilometer di Asia Tenggara"

Post a Comment