Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur

Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur
link : Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur

Baca juga


Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur

Jakarta - CEO Bukalapak Achmad Zaky sempat mengeluhkan minimnya talenta digital di Indonesia. Keluhan itu mungkin akan terobati seiring adanya prediksi IDC Indonesia mengenai jumlah pengembang aplikasi di Tanah Air.

Firma analisis tersebut memperkirakan bahwa jumlah pengembang aplikasi di Indonesia akan tumbuh sebesar 15% pada 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Head of Operations IDC Indonesia Mevira Munindra.

Lebih lanjut, Mevira mengungkapkan salah satu faktor pendorong dari angka pertumbuhan tersebut. Itu adalah semakin banyaknya institusi-institusi yang memberikan edukasi mengenai pengembangan aplikasi.

Salah satunya adalah Apple Developer Academy di Green Office Park, BSD City, Tangerang Selatan yang diresmikan tahun lalu. Ini merupakan akademi pengembang aplikasi perdana yang didirikan Apple di Asia Tenggara.

Dalam menghadirkan sekolah bagi para developer di Tanah Air, perusahaan asal Cupertino tersebut menggandeng Universitas Binus. Perguruan tinggi swasta ini berperan sebagai penyalur awal talenta-talenta muda yang akan belajar membuat aplikasi di sana.

Selain itu, ada juga sekolah coding Binar Academy. Kebetulan, mereka juga membuka kampus barunya di BSD City pada Desember 2018 lalu.

Kehadiran kampus baru Binar Academy di kawasan BSD City menyusul keberadaannya di lokasi lain yakni Yogyakarta. Binar Academy juga sudah melatih komunitas digital di Bandung, Batam, Semarang, Kupang, dan Ambon.

"Perusahaan digital seperti Bukalapak juga sudah mulai masuk kepada ranah pelatihan pengembang aplikasi dan membuka banyak development house di Jakarta, Jogja, Bandung," ujar Mevira di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

"Dengan banyaknya transformasi, dengan banyaknya inovasi-inovasi baru, pasti jumlah developer itu juga akan bertambah, dan tentunya akan banyak sekali inisiatif-inisiatif baru dari pemerintah yang juga kami lihat akan terus menambah jumlah developer," pungkasnya.

(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2WuMVRQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur

Sekianlah artikel Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/banyak-sekolah-coding-pengembang-lokal.html

1 Response to "Banyak Sekolah Coding, Pengembang Lokal Diprediksi Menjamur"

  1. Situs BandarQ Online Terbaik dan Terpercaya hanya di www(.)pokervita(.)fun
    Semua permainan hanya dalam 1 user ID saja!! Tak perlu diragukan lagi situs bandarq online satu ini!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete