Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya

Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya
link : Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya

Baca juga


Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya

Jakarta - Konser John Mayer yang akan berlangsung di Jakarta pada 5 April 2019 disambut antusias. Tiketnya begitu cepat ludes dan banyak yang tak kebagian termasuk netizen ini. Tapi berkat bantuan seorang karyawan Bukalapak, dia bakal bisa menononton konser penyanyi idamannya.

Melalui Instagram, sang netizen mengisahkan bahwa dirinya dan suami berburu tiket melalui Bukalapak. Usahanya itu tidak berhasil. Ia gagal mendapatkan tiket meski sudah melalui prosedur yang diminta.

"Gw sm laki gw termasuk pembeli yang kecewa sama @bukalapak karena ga kebagian tiket John Mayer padahal ud daftar dan ikutin cara yang diminta. Gak masuk2 tuh ke aplikasinya begitu masuk udah abis tiketnya. Sebel bgt dan itu kejadian bukan cuma sama gw tapi sama temen-temen gw yang lain," kisahnya.

Tapi sejurus kemudian, ia berkomunikasi dengan salah seorang pegawai Bukalapak yang menurutnya sigap mendengarkan segala keluh kesah. Nah, aksi sang karyawan Bukalapak kemudian cukup mengejutkan

"Singkat kata si @venvey ini dengan suka rela kasih tiketnya dia 2 biji ke gw sama laki gw. My dreams come true, alhamdulillah," tulisnya.

Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan KaryawannyaFoto: istimewa

Sang netizen pun mengapresiasi 'pengorbanan' karyawan tersebut demi konsumen, sehingga menceritakannya di media sosial. "Mas @achmadzaky, salut buat karyawanya. Yg gini nih hrs diapresiasi dgn baik sebagai contoh tulus membantu," tambah dia.

Ketika dihubungi, Achmad Zaky yang adalah pendiri dan CEO Bukalapak mengaku bangga dengan pegawainya itu. "Keren banget nih karyawanku, sedih dan bangga sampai ganti tiketnya customer yang marah2 gak dapet tiket John Mayer," kata Zaky kepada detikINET.

"Ini anak kalau customer gak mention aku gak ada yang tahu di perusahaan. Bener-bener genuine mas. Inspirasi buat semua karyawan di seluruh Indonesia, customer no 1," pungkas dia.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2UsJfy6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya

Sekianlah artikel Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/ketika-ceo-bukalapak-dibikin-meleleh.html

0 Response to "Ketika CEO Bukalapak Dibikin 'Meleleh' Pengorbanan Karyawannya"

Post a Comment