Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?

Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?
link : Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?

Baca juga


Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?

Jakarta - BlackBerry menggali 'kekayaan' dari berbagai paten yang dimilikinya. Kali ini, Twitter menjadi sasarannya.

Dalam tuntutan yang didaftarkan ke pengadilan wilayah California pusat, BlackBerry mengklaim bahwa Twitter secara tidak sah mengasimilasikan sistem pesan mobile miiknya ke sejumlah layanan termasuk aplikasi Twitter dan iklan Twitter.

Dikutip dari Neowin, Kamis (28/2/2019), teknologi yang diduga dilanggar, melibatkan fitur olah pesan yang membantu merampingkan banjir notifikasi dan teknik yang mengatur ulang indikator pesan ketika penerima membaca pesan.

BlackBerry juga menuding Twitter mengkooptasi teknologinya untuk menentukan apakah penerima telah membaca pesan dalam percakapan atau belum, dan menggunakan sistem untuk memungkinkan satu atau lebih pengguna melihat konten informasi melalui server hub data.

Secara umum, gugatan tersebut mencakup isu penggunaan teknik penargetan iklan milik BlackBerry, berdasarkan demografi pengguna, minat, dan data lokasi perangkat seluler

Mantan penguasa pasar ponsel ini menginginkan media sosial yang dipimpin Jack Dorsey ini mengkompensasi kerugian yang mungkin dialami BlackBerry akibat penggunaan paten ini.

Ini bukan pertama kalinya BlackBerry menyasar layanan media sosial yang diduga menyontek teknologinya. Sebelumnya, BlackBerry juga menuntut Facebook atas pelanggaran paten terkait teknologi pengiriman pesna miliknya. (rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2VkA3w6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?

Sekianlah artikel Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/02/twitter-dituntut-blackberry-gara-gara.html

1 Response to "Twitter Dituntut BlackBerry, Gara-gara Apa?"

  1. Games.online IONQQ.GAMES/ IONpk.org. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete