Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar

Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar
link : Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar

Baca juga


Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar

Jakarta - Spotify baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 217 juta pelanggan aktif bulanan di secara global, di mana 100 juta di antaranya adalah pelanggan premium alias berbayar.

Perolehan pertumbuhan pelanggan premium ini mencapai 32% dari tahun ke tahun. Sementara itu, secara global, jumlah pelanggan layanan musik streaming asal Swedia ini didukung dua juta pelanggan tambahan dari India yang baru saja diluncurkan pada Februari kemarin.

Berbicara pelanggan premium, dibanding dengan kompetitornya, Apple Music hanya setengahnnya. Terhitung sejak April lalu, pelanggan premium Apple Music hanya 50 juta saja.

Kendati begitu, di pasar Amerika Serikat, Apple Music justru menguasai dengan unggul tipis sebesar 28 juta pelanggan, sedangkan Spotify 26 juta.

Dikutip dari The Verge, Selasa (30/4/2019), penghasilan terbaru Spotify ini semakin menjelaskan target perusahaan dalam mengambil alih layanan podcasting. Perusahaan tersebut bermaksud untuk mengembangkan model iklan yang lebih baik untuk siaran podcast, seperti mencakup soal penargetan, pengukuran, dan kemampuan pelaporan.

Hal itu untuk menunjukkan Spotify mengembangkan agar para produsen podcast dapat menempatkan iklan yang diputar selama mendengarkan yang didukung iklan.

Belum lama ini, perusahaan baru saja mengakuisisi perusahaan podcasting GImlet Media, Anchor, dan Parcast, dengan sekarang menawarkan seperempat juta judul podcast pada platformnya.

Pada akhir kuartal ini, Spotify menyebutkan akan memiliki 222 juta - 228 juta, termasuk di antaranya 107 juta - 110 juta merupakan pelanggan berbayar.

Mirisnya kala pelanggan premium bertambah, Spotify masih merugi sebesar 142 juta Euro atau USD 158,3 juta pada trisemester awal. Kerugian tersebut hampir sama pada tahun lalu yang mencapai 169 juta Euro. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2GTFDkM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar

Sekianlah artikel Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/apple-music-keok-spotify-tembus-100.html

0 Response to "Apple Music Keok, Spotify Tembus 100 Juta Pelanggan Berbayar"

Post a Comment