Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel

Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel
link : Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel

Baca juga


Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel

Jakarta - Asisten digital virtual Google Assistant kini bisa mengisahkan dongeng di smartphone Android dan iOS. Bisa jadi pengantar tidur anak-anak lho.

Sebelumnya fitur serupa, dengan nama Tell Me a Story, sudah tersedia di perangkat speaker pintar Google Home yang juga terintegrasi Google Assistant.

Sekarang fitur tersebut benar-benar dihadirkan di ponsel berbasis Android dan iOS. Tapi untuk pilihan bahasanya masih terbatas untuk kawasan Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan India.

Cara kerjanya cukup memberi perintah 'Hey Google, tell me a Story' atau 'Hey Google, tell me a bedtime story'. Google telah menyediakan berbagai dongeng mulai dari Sleeping Beauty, Little Red Riding Hood, Coco, The Three Little Babi, Alice in Wonderland.

Dilansir detikINET dari Tech Crunch, Google juga memberikan fitur Read Along (baca bersama). Fitur ini secara otomatis memberi efek suara saat orangtua membaca dongeng itu sehingga memberi kesan lebih dalam dan nyata terhadap dongeng yang diceritakan. Google juga memberi opsi orangtua dan anak-anak membaca buku cerita tersebut bersama-sama.

(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2XOCMPD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel

Sekianlah artikel Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/google-assistant-kini-bisa-mendongeng.html

0 Response to "Google Assistant Kini Bisa Mendongeng Lewat Ponsel"

Post a Comment