#IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen

#IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen
link : #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen

Baca juga


#IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen

Jakarta - Hari ini Presiden Joko Widodo bersama dengan para menterinya sedang membahas rencana pemerintah untuk memindahkan ibu kota. Rapat ini digelar di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dalam rapat tersebut dikatakan pemerintah masih tetap konsisten untuk pemindahan ibu kota Indonesia ke luar Pulau Jawa. Mengingat beban Jakarta sebagai ibu kita kerap dinilai sudah terlalu berat.

Hal ini pun sontak membuat ramai dan heboh di media sosial, misalnya saja di linimasa Twitter. Dipantau detikINET, ribuan kalimat bertagar #IndonesiaIbuKotaBaru dicuitkan hingga masuk ke deretan atas trending topik di Indonesia.

Banyak pro kontra, serta cuitan-cuitan lucu dari para netizen ini. Ada juga yang memberikan usul ke pemerintah tentang kota-kota mana saja yang cocok menggantikan Jakarta. Berikut di antaranya.







(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2ZHHWyO
via IFTTT


Demikianlah Artikel #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen

Sekianlah artikel #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/indonesiaibukotabaru-hebohkan-netizen.html

0 Response to "#IndonesiaIbuKotaBaru Hebohkan Netizen"

Post a Comment