Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?

Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?
link : Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?

Baca juga


Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?

Jakarta - Twitter melaporkan ada 124 juta tweet yang membicarakan soal Pemilu 2019. Bila dibandingkan dengan Pemilu 2014, Twitter mengatakan ada kenaikan 30% cuitannya.

Angka tersebut tercatat mulai dari hari pertama masa kampanye 23 September 2018 hingga satu minggu setelah hari pemungutan suara 24 April 2019. Dengan demikian, 124 juta tweet itu termasuk berbagai tagar dan kata kunci yang digunakan seputar Pemilu 2019.

Sedangkan, untuk hari pemungutan suara sendiri, yaitu pada 17 April, Twitter mengungkapkan terdapat 3,1 juta tweet dari netizen di berbagai belahan dunia yang secara aktif membahas topik tersebut dan mencari informasi di Twitter mengenai proses pencoblosan.

Adapun, puncak percakapan pada hari pemilihan itu sekitar pukul 17.00 - 18.00 WIB dengan lebih dari 220.000 tweet per menit, tidak lama setelah kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden menggelar konferensi pers.

Selama Pemilu 2019, Netizen Banyak Bicarakan Jokowi-AminFoto: Twitter

Pada laporan ini media sosial berlogo burung itu juga memaparkan pembicaraan populer selama Pemilu 2019. Selama momen tersebut, September 2018-April 2019, masyarakat Indonesia di antaranya pergi ke Twitter untuk ngobrol dan mencari informasi terkait pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

Masih terkait hal itu, percakapan seputar pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Twitter unggul tipis (51%) dibandingkan pasangan pembahasan soal Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (49%) pada kurun waktu September 2018-April 2019.

Selama Pemilu 2019, Netizen Banyak Bicarakan Jokowi-AminFoto: Twitter

Selain akun para paslon, berikut ini adalah akun yang juga banyak dibicarakan di Twitter terkait dengan #Pemilu2019. Sekali lagi, data ini berdasarkan hitungan Twitter sejak 23 September sampai 24 April 2019.

Akun Twitter yang banyak dibicarakan selama Pemilu 2019:
1. @KPU_ID
2. @fadlizon
3. @bawaslu_RI
4. @Fahrihamzah
5. @dahnilanzar

Akun partai politik paling populer di Twitter selama Pemilu 2019:
1. @Gerindra
2. @psi_id
3. @PKSejahtera
4. @PDI_Perjuangan
5. @Nasdem

Tagar paling populer seputar Pemilu 2019
- #DebatPilpres2019
- #PrabowoSandi
- #01JokowiLagi
- #2019PilihJokowi
- #INAElectionObserverSOS
- #2019GantiPresiden
- #01IndonesiaMaju
- #2019TetapJokowi
- #JokowiLagi
- #2019PrabowoSandi (agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2GIKKEs
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?

Sekianlah artikel Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/twitter-lebih-ramai-soal-jokowi-amin.html

0 Response to "Twitter Lebih Ramai soal Jokowi-Amin atau Prabowo-Sandiaga?"

Post a Comment