Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver

Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver
link : Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver

Baca juga


Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver

Jakarta - Perusahaan ride hailing, Grab memperkuat layanan dengan mengembangkan beberapa komponen baru untuk program Grab Mitra Sejahtera. Ini merupakan program komprehensif untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab dan keluarga mereka.

Pengembangan ini mencakup pembaruan pada aplikasi pengemudi yang mencakup 4 komponen baru, yakni Discover Hub, Profil Pengemudi, Grab Benefits, dan Rangkuman Penghasilan, yang dirancang untuk membantu mitra pengemudi mendapatkan penghasilan dan menghemat lebih banyak.

Head of Driver Community Management Grab Indonesia, Bobby Silalahi mengatakan saat ini Grab sedang meningkatkan kualitas dari sisi aplikasi, selain melakukan pelatihan mitra driver baik online maupun offline.

"Keamanan adalah suatu hal yang harus ada di perusahaan transportasi. Discover Hub adalah murni inovasi Grab, sedangkan tiga sisanya permintaan dari mitra pengemudi," kata Bobby di Jakarta, Rabu (29/5/2019).
Bobby menjelaskan Discover Hub membantu pengemudi menemukan cara untuk mendapatkan penghasilan baru di luar mengemudi. Contohnya, mitra dapat memilih untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui GrabAds, bentuk kerja sama dengan StickEarn, dan juga menawarkan pengisian pulsa untuk penumpang.

Kemudian, Grab Benefit yang bisa didapatkan mitra ketika mereka telah bergabung. Fasilitas yang ditawarkan adalah diskon bahan bakar, perawatan kendaraan hingga makanan. Lalu, fitur Driver Profile, di mana dalam satu platform mereka dapat melihat ulasan dari penumpang.

"Mitra jadi tahu mereka bagus dalam pelayanan apa, jeleknya di mana. Jadi mereka bisa belajar. Di aplikasi ini mereka juga bisa melihat rating, penilaian, dan pencapaian," ujar Bobby.

Terakhir yaitu Rangkuman Penghasilan, di mana mitra pengemudi bisa melihat rangkuman penghasilan mereka, baik harian maupun mingguan. Rinciannya bisa menampilkan penghasilan dari tarif, insentif, tip dan potongan untuk komisi.

Selain itu, untuk sistem keamanan sebanyak 3.000 GrabCar juga telah dilengkapi dengan Kamera GrabSiaga yang merupakan kerja sama antara Grab dengan JVCKENWOOD. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Grab untuk menyuarakan pentingnya keselamatan yang lebih baik untuk penumpang dan mitra pengemudi.


"Bagi jutaan mitra pengemudi yang mencari nafkah melalui Grab, komitmen kami adalah untuk memberdayakan mereka agar dapat sukses dengan cara mereka sendiri dan dengan ketenangan. Mereka bekerja keras setiap hari untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan keluarga mereka, sehingga kami harus terus mengatasi keterbatasan yang menghambat tersebut," ujar President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

Ridzki menambahkan, melalui program-program dan inisiatif-inisiatif seperti program Grab Mitra Sejahtera, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, pihaknya melihat adanya peningkatan pendapatan mitra pengemudi Grab. Sejak Januari hingga April 2019, pendapatan mitra pengemudi GrabBike meningkat sebesar 28%, sementara pendapatan mitra pengemudi GrabCar meningkat sebesar 15%. (prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Xe9EBv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver

Sekianlah artikel Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/dorong-kesejahteraan-grab-hadirkan-4.html

0 Response to "Dorong Kesejahteraan, Grab Hadirkan 4 Fitur Baru untuk Driver"

Post a Comment