Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan

Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan
link : Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan

Baca juga


Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan

Jakarta - Enam bulan sudah Go-Jek mengaspal di Singapura sejak hadir di sana mulai November 2018 lalu. Kini, pihaknya mengumumkan telah mencatatkan 10 juta perjalanan di Negeri Singa tersebut.

Jika dihitung, maka rata-rata Go-Jek menyelesaikan 39 perjalanan tiap menit dalam rentang waktu setengah tahun itu. Tidak dijelaskan berapa total tarif maupun keseluruhan jarak yang terhimpun dari perjalanan yang diselesaikan para mitra pengemudinya itu.

Lien Choong Luen, General Manager Go-Jek Singapura, mengatakan catatan tersebut sebagai langkah yang kuat dalam memberikan pilihan lagi bagi para mitra pengemudi. Selain itu, capaian itu juga disebutnya dapat membuat produk ride-hailing yang bagus dan berkelanjutan.

Lebih lanjut, startup besutan Nadiem Makarim itu juga meluncurkan program bernama Driver Milestone bagi mitra pengemudinya. Ini ditujukan untuk memberikan insentif bagi mitra yang telah menyelesaikan jumlah perjalanan tertentu. Milestone yang ditentukan adalah 1.000, 2.500, dan 5.000 perjalanan, sebagaimana detikINET kutip dari The Straits Times, Jumat (31/5/2019).

Selain itu, Go-Jek juga memperluas pemberlakuan program GoalBetter miliknya di Singapura yang menawarkan paket data seluler murah kepada para driver hasil kerja samanya dengan operator lokal, Singtel. Setelah diberikan kepada driver-driver tertentu pada 1 April lalu, seluruh mitra pengemudi dapat menikmatinya mulai Juni mendatang.

Hal ini menunjukkan bahwa Go-Jek di Singapura turut memberlakukan kebijakan yang sudah diterapkan di Indonesia. Walau begitu, ada sedikit perbedaan soal skema pemberian insentif ke driver.

Di sini, para mitra pengemudi Go-Jek dapat menyabet bonus jika berhasil menuntaskan jumlah perjalanan tertentu tiap harinya. Jadi, milestone yang ditetapkan tidak sepanjang yang ada di Singapura.

Kemudian, soal paket data murah untuk mitra pengemudi. Go-Jek diketahui telah bekerja sama dengan sejumlah operator seperti Telkomsel dan Indosat untuk menghadirkan paket data seluler eksklusif bagi para driver.

(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2XktWcO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan

Sekianlah artikel Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/enam-bulan-di-singapura-go-jek-catatkan.html

0 Response to "Enam Bulan di Singapura, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan"

Post a Comment