Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini

Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini
link : Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini

Baca juga


Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini

Jakarta - Buat kamu yang sedang berencana belanja online untuk beli smartphone baru, apalagi setelah THR di tangan, ada perlunya menyimak kisah ini agar lebih teliti.

Kisah ini sebenarnya terjadi di China. Tapi situasi dan kondisi yang menyertai kejadian tersebut pada dasarnya dapat terjadi di mana saja karena melibatkan rincian spesifikasi smartphone yang kian variatif, bahkan pada satu tipe yang sama.

Nah, sehubungan dengan spek itu, seorang konsumen di China yang sedang cuci mata di toko online mendapati kehadiran smartphone Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan (Transparent Edition) dengan varian RAM 8GB+ROM 128GB. Sekilas tak ada yang janggal.

Masalahnya, smartphone tersebut di atas kertas tidak memiliki varian memory seperti itu. Mi 9 Edisi Transparan cuma punya varian 8GB+256GB dan 12GB+256GB.

Via media sosial, si konsumen kemudian juga berusaha menanyakan langsung ke Direktur Produk Wang Teng Thomas perihal ini. Dilansir GizmoChina, petinggi Xiaomi itu lantas memastikan Mi 9 Edisi Transparan tak punya varian 8GB+128GB.

Ada dugaan bahwa staf e-commerce tersebut keliru memasukkan opsi spesifikasi Mi 9 Edisi Transparan. Bisa jadi pula yang dimaksudkan toko online itu sebenarnya adalah Mi 9, tanpa embel-embel Edisi Transparan, yang memang punya opsi 8GB+128GB.

Mengingat satu tipe ponsel zaman now bisa punya sejumlah varian, belum lagi tambahan edisi khusus, konsumen wajib lebih teliti ketika membeli. Khususnya ketika berbelanja online karena praktis cuma berhadapan dengan laman yang berisikan spek dan gambar.

(krs/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2K7jukY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini

Sekianlah artikel Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/mau-belanja-online-beli-smartphone-baru.html

0 Response to "Mau Belanja Online Beli Smartphone Baru? Baca Dulu Kisah Ini"

Post a Comment