Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter

Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter
link : Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter

Baca juga


Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter

Jakarta - Twitter sedang membuka lowongan pekerjaan baru untuk mengisi posisi Tweeter in Chief. Sederhananya, lowongan ini sedang mencari seseorang untuk menjadi admin akun @Twitter.

Dilansir detikINET dari CNET, Rabu (29/5/2019), posisi ini tidak hanya bertanggung jawab untuk menuliskan semua cuitan di akun @Twitter, tapi juga memimpin tim yang berisi community manager dan menetapkan arah editorialnya.

Posisi ini nantinya akan ditempatkan di kota San Fransisco, New York atau kantor Twitter lainnya yang berada di Amerika Serikat. Tweeter in Chief juga diharuskan untuk memahami dan mengetahui bagaimana harus bereaksi dengan budaya di Twitter, termasuk budaya 'stan'.

"Kalian akan menentukan siapa kita dan bagaimana kita bertindak, dan berbicara dengan orang-orang di Twitter. Bukan masalah besar," tulis lowongan pekerjaan tersebut.

"Kalian ada master dalam seni Twitter, dan ingin membawa semangat dan keahlian tersebut ke level @Twitter yang paling utama dan meta," sambungnya.

Akun @Twitter saat ini memiliki 56 juta pengikut dan digunakan oleh perusahaan besutan Jack Dorsey ini untuk mengumumkan inovasi atau fitur terbarunya, seperti fitur yang memungkinkan pengguna untuk me-retweet menggunakan GIF.

Tapi belakangan ini akun @Twitter sering digunakan untuk mendorong lebih banyak engagement dengan pengguna dan sering mencuit meme atau hal-hal yang konyol agar terlihat hip seperti pengguna Twitter pada umumnya.

Walaupun tidak ditulis dalam lowongan tersebut, pelamar yang terpilih juga sepertinya harus menjadi yang terdepan dalam menangani keluhan-keluhan pengguna Twitter. Termasuk menangani keluhan pengguna Twitter yang telah sejak lama meminta fitur edit cuitan.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2JKZ1mx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter

Sekianlah artikel Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/twitter-buka-lowongan-untuk-jadi-admin.html

0 Response to "Twitter Buka Lowongan untuk Jadi Admin Akun @Twitter"

Post a Comment