Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online

Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online
link : Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online

Baca juga


Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online

Jakarta - Kantor Go-Jek Solo kebanjiran pendaftar driver baru. Saking banyaknya, Go-Jek pun menyiasatinya dengan memindahkan proses pendaftaran melalui jalur online agar tidak mengganggu aktivitas warga sekitar.

Head Regional Corporate Affairs Go-Jek Wilayah Jateng, Yogyakarta, Jatim, Bali, Nusa Tenggara Barat & Nusa Tenggara Timur Alfianto Domy Aji mengatakan bahwa antusiasme para pendaftar dari pengemudi ojek online dan ojek pangkalan ini disambut dengan sangat baik oleh pihak Go-Jek.

"Dapat kami konfirmasi bahwa dalam satu pekan terakhir ini, kami mendapatkan laporan bahwa ribuan mitra driver ojek online memutuskan untuk bergabung dengan ekosistem Go-Jek. Kami menyambut baik hal tersebut karena merupakan cerminan dari keberhasilan Go-Jek selama ini dalam menghargai kerja keras mitra driver," ujar Alfianto dalam keterangan tertulis Rabu (26/6/2019).

Alfianto juga mengatakan Go-Jek sebagai aplikasi ride hailing pertama di Indonesia memiliki beberapa keunggulan yang nyatanya lebih menarik bagi para pengemudi ojek ini. Selain itu, Go-Jek juga tercatat sebagai perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara.

"Kami bangga dapat memfasilitasi profesi ojek online untuk bersama terus melayani jutaan masyarakat Indonesia," ucap Alfianto.

Salah satu pendaftar driver baru Go-Jek Mudrikhoh mengatakan berharap kepindahannya ke Go-Jek bisa mengubah keadaannya saat ini dan bisa membiayai anaknya sampai dewasa.

"Karena dari sistemnya sendiri lebih memanusiakan Go-Jek karena kalau sistem lain apa-apa itu dibebankan kepada driver. Terus untuk server-nya sendiri juga sudah lebih stabil Go-Jek. Saya berharap dengan pindah ke Go-Jek ini saya bisa mengubah keadaan saya saat ini dan bisa membiayai anak-anak saya sampai dewasa," ujar Mudrikhoh.

(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2XeAjm0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online

Sekianlah artikel Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/pendaftar-driver-membeludak-go-jek-solo.html

0 Response to "Pendaftar Driver Membeludak, Go-Jek Solo Buka Jalur Online"

Post a Comment