Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?

Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?
link : Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?

Baca juga


Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?

Jakarta - Tidak datang pada pertemuan hari ini, Senin (29/7/2019), kuasa hukum YouTuber Kimi Hime menjanjikan kalau kliennya itu akan menyambangi dan bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pada pekan ini.

"Insya Allah kami dari tim kuasa hukum juga berjanji untuk menghadirkan Kimi Hime dalam pertemuan dengan pak Menteri pada minggu-minggu ini," kata Irfan Akhyari di Kementerian Kominfo, Jakarta.

"Saya juga akan berkoordinasi dengan Kimi mengenai kesediaan waktunya yang disingkronkan dengan jadwal pak menteri," sambungnya.


Pada kesempatan ini juga, Irfan menyatakan dengan kedatangan tim kuasa Kimi pada hari ini, masalah bisa dianggap sudah selesai atau memenuhi panggilan Kominfo. Sedangkan ketidakhadiran Kimi secara langsung memenuhi pemanggilan Kominfo bukan berarti dia mangkir.

"Terkait permasalahan selama ini, mungkin media menganggap Kimi Hime tidak hadir, mangkir panggilan-panggilan Kominfo, saya rasa perlu disampaikan bahwa bukan mangkir tetapi hanya menunggu momen tepat saja," ucapnya.

"Di tengah kesibukan beliau (Kimi Hime) juga mengenai masalah materi yang ingin disampaikan. Jadi, ke depan, saya juga berharap selaku tim kuasa hukum, saya dan Kimi Hime mendukung berkembangnya konten kreatif dari konten kreator, sehingga ke depannya industri ini bisa tumbuh dengan sehat," pungkasnya.

Sedangkan di pihak lain, Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu, mengatakan isi pertemuan Kimi dan Menkominfo nantinya tidak lagi membahas soal konten yang telah di-suspend pemerintah.

"Pertemuan bukan soal suspend lagi tapi lebih luas lagi," imbuh dia.

Simak Video "Fantastis! YouTuber Kimi Hime Raup Penghasilan Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JYzTYC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?

Sekianlah artikel Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/kimi-hime-dijanjikan-bertemu-menkominfo.html

0 Response to "Kimi Hime Dijanjikan Bertemu Menkominfo, Kapan?"

Post a Comment