Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime

Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime
link : Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime

Baca juga


Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime

Jakarta - YouTuber Kimi Himekabarnya akan memenuhi undangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kedua belah pihak dijadwalkan bertemu pada Senin siang (29/7/2019). Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara pun mememberikan tanggapannya.

Pria yang akrab disapa Chief RA ini menyatakan Kimi Hime berstatus diundang. Dan sepengetahauannya, sang pengacara yang memastikan akan datang.

"Diundang. Dipanggil kayak apa aja. Setahu saya lawyernya. Kita kan selalu pendekatan pembinaan dulu. Kan dikirim email, dikirim apa, setelah itu dilakukan," kata Rudiantara, Senin (29/7/2019).


RA menyatakan beberapa konten Kimi Hime diminta untuk dilabeli dewasa. "Kita kemarin kan minta ke Google beberapa. Itu kan ada beberapa ratus tuh konten dan hanya beberapa yang diminta klasifikasi usia 18+. Itu aja. Hari ini lawyer mau datang," cetusnya.

Di pihak lain, Ferdinandus Setu Plt. Kepala Biro Humas saat dihubungi detikINET menyatakan Kimi Hime yang akan datang ke Kominfo. ""Rencanaya jam 11.00 dijadwalkan bertemu Kimi Hime dan timnya di Kantor Kominfo," ujarnya.

Pria yang kerap disapa Nando itu belum bisa mengungkapkan apakah pertemuan nanti bersifat terbuka atau tertutup. Namun dipastikannya setelah pertemuan akan digelar konferensi pers.

Untuk diketahui Kominfo mengaku sudah mengirimkan surat pemanggilan resmi kepada YouTuber yang sering mengulas tentang game ini, baik itu lewat email sampai direct message (DM) di akun Instagramnya.


Namun selama ini Kimi lebih sering menanggapi lewat video di channel Youtubenya. Terakhir, Kimi yang meminta bantuan kepada Presiden RI Joko Widodo.

Dalam videonya itu, Kimi memberikan penjelasan terkait konten di channel YouTube-nya itu yang ia anggap tidak melanggar Undang-Undang Pornografi maupun aturan YouTube.

Namun soal suspend pada tiga video konten Kimi, Kominfo mengenakan pasal pelanggaran asusila yang mengacu pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Simak Video "Fantastis! YouTuber Kimi Hime Raup Penghasilan Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(hek/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MlWgbP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime

Sekianlah artikel Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/menkominfo-bicara-soal-kedatangan-kimi.html

0 Response to "Menkominfo Bicara soal Kedatangan Kimi Hime"

Post a Comment