Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!

Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!
link : Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!

Baca juga


Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!

Jakarta - Ada yang unik dari trending topic Twitter pada Selasa (30/7/2019) sore ini. Muncul tagar #mencarijodohditwitter sebagai topik paling ramai dibahas netizen.

Tagar #mencarijodohditwitter ini sudah dicuitkan sampai 2.939 kali oleh warganet sehingga memuncaki trending topic Indonesia. Sejumlah cuitan pun meramaikan.

Ada netizen yang tak cuma menuliskan cuitan melainkan foto selfie mereka, mungkin iseng-iseng sekaligus berusaha memutus status jomblo. Tak jarang pula cuitan tersebut disertai dengan tulisan yang mengocok perut.
Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!Foto: screenshot Twitter

"Ikhtiar dan doa. Siapa tau jodoh haha #mencarijodohditwitter," tulis salah seorang netizen.

"iseng aja,gabut di wa doi kaga balesbales chat awkawkak #mencarijodohditwitter," sahut yang lain.

Kocaknya, ada juga yang ikut-ikutan mecarikan jodoh untuk peliharaannya. Ada juga yang mengaku hanya ikut-ikutan trending saat ini.

detikers ikutan juga, nggak?

Simak Video "#TerimaHasilMK Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SNT7D5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!

Sekianlah artikel Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/para-jomblo-mana-suaranya-ramai.html

0 Response to "Para Jomblo Mana Suaranya? Ramai #mencarijodohditwitter Nih!"

Post a Comment