Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi

Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi
link : Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi

Baca juga


Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi

Jakarta - Sebagai bagian dari upaya SmugMug, pemilik Flickr saat ini, mengembalikan reputasi layanan penyimpanan dan berbagi foto miliknya, dihadirkan lagi salah satu fungsi di Flickr yang disukai kalangan pencinta fotografi.

Fungsi tersebut, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (1/9/2019), adalah kemampuan mencetak foto dalam ukuran jumbo alias sangat besar di kertas, kanvas atau metal.

Sebenarnya fungsi mencetak gambar untuk kebutuhan wall art di Flickr sangat dimungkinkan. Namun pemilik Flickr sebelumnya, Verizon, tidak tertarik dengan fungsi tersebut dan memutuskan untuk membuangnya di 2017.


"SmugMug fokus pada para fotografer dan pengalaman pengguna dengan menyediakan akses yang mudah dan nyaman ke pencetakan gambar berkualitas tinggi. Ini adalah investasi yang sepadan," tulis SmugMug dalam pengumuman yang disampaikannya.

Setelah mengakuisisi Flickr di 2018, SmugMug menuai protes dari sebagian member atas keputusan membatasi gratis akun Flickr di angka 1.000 foto. Saat itu Flickr berargumen bahwa fokus mereka pada para pencinta fotografi akan terbayar dalam jangka panjang jika situs tersebut dibiayai para member sendiri ketimbang oleh iklan.

Namun kini, seiring perjalanan SmugMug mengasuh Flickr mulai ada kebijakan yang berubah. Pembatasan akun gratis memang masih ada, namun setidaknya saat ini SmugMug mencoba mengembalikan fitur yang dulu ada dan disukai para pengguna layanannya, yaitu kemampuan cetak foto resolusi tinggi dalam ukuran besar.


Dalam fungsi cetak foto ini, SmugMug menggandeng Bay Photo, White House Custom Colour dan Loxley Colour untuk menangani pencetakan, namun mengintegrasikan proses pemesanannya di dalam Flickr sendiri lewat tombol dengan ikon keranjang belanja.

Selain fungsi mencetak foto ukuran besar, SmugMug juga mengembalikan fitur lama Flickr lainnya yaitu 'Camera Roll'. Fitur ini sebelumnya dihilangkan ketika terjadi proses migrasi dari server Yahoo ke infrastruktur baru yang disokong Amazon Web Services.

'Camera Roll' memungkinkan pengguna mengatur foto ke dalam sebuah album, memilih dan mengelompokkan berdasarkan tanggal upload, bisa memilih berapa kali foto tersebut dilihat dan melihat foto-foto yang diarsipkan.

Simak Video "Tips Fotografi Menggunakan Ponsel ala Fotografer Darwis Triadi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZvVFMA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi

Sekianlah artikel Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/foto-flickr-bisa-diprint-ukuran-jumbo.html

0 Response to "Foto Flickr Bisa Diprint, Ukuran Jumbo Lagi"

Post a Comment