Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan

Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan
link : Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan

Baca juga


Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan

Jakarta - Pemerintah Malaysia sudah memberikan lampu hijau pada Gojek untuk beroperasi di negaranya. Namun di samping penyambutan, penolakan digeber beberapa kalangan, termasuk dari bos perusahaan taksi yang bahkan menyuarakan suara keras.

Pendiri Big Blue Taxi, Shamsubahrin Ismail, bikin heboh media sosial karena pernyataannya yang mengkritik Gojek. Bahkan ia menyinggung soal kemiskinan di Indonesia.

"Kemiskinan di Indonesia terlalu tinggi, gaji tak tinggi. Malaysia tidak bisa seperti itu. Anak muda (Malaysia) bukan miskin, tak datang dari keluarga miskin. Kenapa kita mau menjatuhkan marwah mereka sehingga menjadi tukang Gojek," ujarnya.

"Di Indonesia, wanita dapat memeluk driver begitu saja tapi bagaimana dengan Malaysia? Apakah kita ingin melihat wanita kita memeluk driver di sana-sini?" tambahnya, seperti dikutip dari Free Malaysia Today.


Sebelumnya, ia juga mengkritik Menpora Malaysia, Syed Abdul Rahman, yang getol mengkampanyekan Gojek dan membuka jalan startup unicorn ini masuk Malaysia.

"Dia adalah menteri yang berpendidikan tapi sementara kementerian lain membicarakan soal mobil terbang dan mobil nasional, dia meminta anak muda menjadi tenaga pengiriman. Gojek sebagai karir tak menjanjikan masa depan, anak muda kita pantas mendapat lebih baik," sebutnya.

Halaman Selanjutnya: Timbulkan Emosi Netizen (fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3297chG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan

Sekianlah artikel Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/geger-bos-taksi-malaysia-tolak-gojek.html

0 Response to "Geger Bos Taksi Malaysia Tolak Gojek dan Singgung Kemiskinan"

Post a Comment