Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya

Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya
link : Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya

Baca juga


Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya

Jakarta - Perusahaan taksi konvensional melontarkan pernyataan paling keras soal rencana masuknya Gojek di Malaysia. CEO perusahaan taksi Big Blue Capital, Datuk Shamsubahrin Ismail, menjadi salah satu pengkritik yang konsisten.

Di video viral yang beredar di media sosial, ia menyebut kemiskinan di Indonesia terlalu tinggi sehingga Gojek sukses. Sedangkan anak muda Malaysia tak miskin dan tidak perlu menjadi pengemudi Gojek. Dalam berbagai kesempatan sebelumnya, ia sudah banyak mengutarakan kritik.

"Pemerintah seharusnya menemukan cara untuk menciptakan pekerjaan yang stabil dan bayarannya bagus untuk anak muda ketimbang mendorong mereka mendapat income sedikit dan menaruh hidup mereka dalam risiko karena kecelakaan motor rankingnya tinggi," sebutnya dalam konferensi pers pada 22 Agustus silam.

Ia bahkan menyebut para pengemudi taksi akan mendorong penggantian pemerintah Pakatan Harapan jika menutup telinga soal bahaya sepeda motor. Ia juga menyinggung soal perusahaan transportasi online lokal, Dego Ride, yang malah dilarang karena alasan keamanan.

"Aplikasi Dego dikembangkan oleh orang Malaysia tapi dilarang. Apa alasan rasional membawa perusahaan berbasis di Indonesia yang menawarkan layanan yang serupa?" cetusnya.

Ismail pun menyinggung bahwa Malysia merupakan negara yang kaya. "Malaysia adalah negara kaya dengan sistem transportasi publik yang bagus," katanya yang dikutip detikINET dari The Star.

"Kita menghabiskan bermiliar-miliar untuk sistem MRT dan LRT, tapi pada akhirnya malah menumpuk sepeda motor di kota seperti perkotaan di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Kamboja?" tandasnya.

Simak Video "Apa Kabar Ekspansi Gojek ke Filipina dan Malaysia?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HtzhbR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya

Sekianlah artikel Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/kritik-masuknya-gojek-bos-taksi.html

0 Response to "Kritik Masuknya Gojek, Bos Taksi Malaysia Sebut Negaranya Kaya"

Post a Comment