Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang

Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang
link : Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang

Baca juga


Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang

Jakarta - Buat Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ada duka mendalam tahun ini. Tak berapa lama selepas kepergian Ani Yudhoyono sang istri tercinta, kini giliran ibunda tersayang yang meninggal dunia.

Netizen Indonesia tak ayal menyuarakan simpati buat SBY, yang pada hari Sabtu (31/8/2019) ini melepas sang ibu, Siti Habibah, ke peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Turut berduka cita untuk kepergian Ibu Siti Habibah, Ibunda tercinta dr Bapak SBY, presiden ke 6 RI. Semoga amal dan ibadahnya diterima dan diampuni segala dosa dan diterima sisi Allah.. untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," tulis seorang netizen di Twitter.

Tidak sedikit pula netizen Twitter yang berusaha menguatkan hati SBY yang baru beberapa bulan lalu juga harus kehilangan istri tercinta. Saat memakamkan ibunda, SBY pun mengungkap rasa duka usai sudah kehilangan dua orang yang sangat ia sayangi.

"Berduka lagi dari Pak @SBYudhoyono. Semoga jadi manusia sabar yahh pak. Semoga ibu Habibah tenang di surga nya Allah. Amin," kata seorang warganet.

"Belasungkawa terdalam buat pak SBY. Baru beberapa waktu lalu ditinggal sang istri, sekarang ditinggal sang ibu. Jika di posisinya, saya nggak yakin bisa menghadapi hal semacam ini. Semoga beliau dikuatkan," sambung akun lain.

Ada pula akun yang mengaku amat bisa memahami duka mendalam yang sedang dirasakan SBY. "Pak SBY baru kehilangan istri terus sekarang kehilangan ibu. Saya tahu persis gimana rasanya. Yang kuat ya pak."

(krs/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32rljPR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang

Sekianlah artikel Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/netizen-kuatkan-hati-sby-yang-kembali.html

0 Response to "Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang"

Post a Comment