Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut

Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut
link : Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut

Baca juga


Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut

Jakarta - Sebagai salah satu aplikasi paling populer di Indonesia, TikTok memang digemari anak-anak muda Indonesia. Berikut ini adalah kisah salah satu kreator konten di TikTok yang terbilang sukses.

TikTok pernah mendapat penghargaan dari Google sebagai salah satu aplikasi paling menghibur di Indonesia. Tentu salah satu alasannya adalah banyaknya kreator konten yang kreatif di platform ini, yang bisa membuat video pendek 15 atau 60 detik dengan menarik.

Salah satu kreator itu adalah Sandy, yang mempunyai 3 juta pengikut di TikTok. Sandy terkenal karena gaya #nohands, yaitu gaya konten di mana pengguna merekam video gerakan tangan tanpa perlu memegang ponsel. Ini adalah salah satu video Sandy yang paling disuka dan mendapatkan banyak hearts.

"Saat ini saya sedang belajar membuat konten dengan gaya transisi. Melihat banyak jenis konten di TikTok memang jadi buat aku terinspirasi dan dukungan dari followers juga positif," kata Sandy dalam keterangan yang diterima detikINET.
Sandy mengaku sudah menggunakan TikTok sejak 2017, tujuan awalnya adalah untuk menghibur diri sendiri. Konten pertama yang ia buat pun mengaku tanpa konsep dan persiapan khusus.

Namun berkat TikTok jugalah Sandy kemudian mendapat banyak peluang baru, seperti tawaran endorse dari beberapa brand serta ditawari untuk casting di salah satu production house (PH) terkenal di Indonesia.

Sandy pun membagikan tips untuk para kreator konten lain. Menurutnya percaya diri adalah hal paling penting untuk bisa menunjukkan kreativitasnya dalam membuat konten.

"Percaya dengan diri sendiri. Jadikan komentar negatif yang kamu terima menjadi motivasi diri sendiri, dan buktikan kepada mereka kalau kamu bisa meraih mimpimu", tutup Sandy.

Simak Video "Gara-gara TikTok, BTS Pecahkan Rekor Lagi di Guinness World Records"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32TsD7q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut

Sekianlah artikel Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/kisah-kreator-konten-tiktok-dengan-3.html

0 Response to "Kisah Kreator Konten TikTok dengan 3 Juta Pengikut"

Post a Comment