MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?

MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?
link : MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?

Baca juga


MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?

Jakarta - Journal of Terror: Afterlife jadi konten original series terbaru yang dihadirkan MAXstream. Apakah ini pertanda Telkomsel mulai menyaingi Netflix?

Seperti diketahui, Netflix yang merupakan platform video on demand gemar menghadirkan konten original di layanan mereka. Dan hal itu mulai diadopsi oleh Telkomsel melalui MAXstream.

Terkait hal tersebut, General Manager Video Telkomsel Luthfi C. Wibisono angka suara usai dirilisnya Journal of Terror: Afterlife di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (31/10/2019) menepisnya.


"Enggak melawan (Netflix), kita berteman kok," ucapnya.

Untuk tahun ini, Telkomsel sudah menghadirkan konten original series yang di antaranya Nawangsih karya Melly Goeslaw, Negeri 5 Menara dan Cerita Dokter Cinta yang bergenre komedi romantis, Brata dengan cerita penuh aksi di dalamnya, Critical Eleven yang mengangkat kisah drama, dan Pulang Pulang Ganteng yang bergenre komedi, terbaru Journal of Terror: Afterlife.

"Nanti ada dua lagi (original series) yang beda genre (bukan horor). Kemungkinan yang bulan depan ini akan ada teknologi di dalamnya, lokal film yang pakai teknologi," ungkap Luthfi.


Tercatat hingga sekarang, sudah ada sekitar 20 juta yang mengunduh aplikasi MAXstream. Dengan adanya sejumlah konten original series ini, Telkomsel mengharapkan ada penambahan jumlah unduhan aplikasinya sampai lima juta.

"Niat kita memang untuk menambah pilihan buat pengguna MAXstream aja dengan banyak film di dalamnya, menambah film lokal, menghidupkan industri lokal, ya semua akan mengarah ke sana," pungkasnya.

Simak Video "Netflix Akan Tindak Akun Ilegal yang Dijualbelikan"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2r47OYT
via IFTTT


Demikianlah Artikel MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?

Sekianlah artikel MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/maxstream-rilis-konten-original.html

0 Response to "MAXstream Rilis Konten Original, Telkomsel Saingi Netflix?"

Post a Comment