Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?

Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?
link : Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?

Baca juga


Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?

Jakarta - 'ELSA? DO U WANNA BUILD A STARTUP?' hanya tweet sederhana dari @lustfairy tentang Elsa, karakter utama di film Frozen. Namun, ini berhasil menarik 7,3 ribu retweet dan 5,6 ribu like dari netters.

"Startup-nya nanti khusus negara-negara beriklim tropis. Jadi bagi penduduk tropis yang ingin merasakan sensasi salju tinggal order aja. Elsa akan langsung datang dan membuat salju lokal. Go-snow," begitu bunyi cuitan selanjutnya yang masih disambut banyak tawa dari pengguna Twitter.


Sejumlah orang merespon dan menuliskan tweet yang sedikit nyeleneh juga. Beberapa ada yang menambahkan kelucuan tweet @fairylust dengan jawaban yang menarik.

Jadi Elsa, mau bangun startup juga tidak?

Simak Video "Elsa dan Anna Terjebak di Hutan di Poster Frozen 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2P0u9yW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?

Sekianlah artikel Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/netizen-minta-elsa-bikin-startup-saja.html

0 Response to "Netizen Minta Elsa Bikin Startup Saja, Kenapa?"

Post a Comment