Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down

Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down
link : Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down

Baca juga


Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down

Jakarta - Instagram dan Facebook dikeluhkan tumbang di seluruh dunia walau sekarang sudah berhasil dipulihkan. Facebook telah menjelaskan apa penyebabnya walaupun tidak secara gamblang.

Gangguan terjadi di berbagai negara, termasuk Indonesia hingga hashtag #instagramdown sempat menjadi pemuncak trending topic di Twitter. Di Amerika Serikat, user frustrasi lantaran tumbangnya dua media sosial besar terjadi bertepatan dengan perayaan Thanksgiving.

Facebook mengaku sekuat tenaga memulihkan layanannya. "Kami dengan cepat menginvestigasi, mulai memulihkan akses dan memonitor untuk pemulihan secara penuh," kata juru bicara Facebook yang dikutip detikINET dari Reuters.


Masalah terjadi lantaran ada gangguan di sistem software pusat. "Sebelumnya, isu di salah satu sistem software sentral kami membuat banyak orang mengalami masalah dalam mengakses keluarga aplikasi Facebook," begitu penjelasan mereka.

User melaporkan tidak dapat memposting konten di Instagram maupun Facebook. Kadang tampil pula pesan error dengan bunyi 'facebook will be back soon'.

Dalam setahun ini saja, setidaknya sudah beberapa kali Instagram dan Facebook tumbang. Pada April 2019, tak hanya Instagram dan Facebook, WhatsApp yang juga sama-sama berada di bawah naungan Facebok juga down.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35Pebyp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down

Sekianlah artikel Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/penjelasan-resmi-penyebab-instagram-dan.html

0 Response to "Penjelasan Resmi Penyebab Instagram dan Facebook Down"

Post a Comment