Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?

Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?
link : Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?

Baca juga


Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?

Jakarta - Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan dan kebahagian bersama keluarga atau pasangan. Selain bisa mempererat jalinan kasih, akhir tahun juga bisa jadi sarana kamu untuk menyegarkan pikiran dan menikmati liburan.

Nah berbicara mengenai liburan, sudah tau belum kalau Grab sedang mengadakan undian Kejutan Impian Akhir Tahun. Kamu yang beruntung bisa mendapatkan berbagai kejutan menarik untuk memaksimalkan liburan akhir tahun kali ini lebih berwarna.


Dikutip dari laman resminya, perusahaan super app ini menawarkan 10 iPhone 11 agar bisa berswafoto ditempat liburan yang instagramable, 10 voucer MAP masing-masing senilai Rp 1 juta agar belanja saat liburan makin asik serta 10 voucer staycation senilai Rp 5 juta untuk menikmati penginapan dengan nyaman.
Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?Foto: dok grab

Kamu yang tertarik dengan hadiah tersebut, bisa tukar poin GrabRewards-mu untuk ikut undiannya. Caranya juga terbilang mudah, hanya tukar 50 poin untuk setiap pilihan di aplikasi Grab. Kamu bisa berkesempatan mendapat semua kejutan impian.
Syarat dan ketentuan:

1. Periode promo 3 December 2019 - 6 Januari 2020.
2. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
3 1 (satu) pengguna dapat menukarkan poin sebanyak mungkin untuk dapat peluang memenangkan hadiah lebih besar.
4 Hadiah sudah termasuk pajak.
5. Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lain dan tidak dapat diuangkan.
6. Grab Indonesia selaku pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya berhak menggunakan gambar, foto dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk foto dan video, dan di internet termasuk dalam website Grab Indonesia).
7. Pemenang akan diumumkan lewat Instastory @GrabID, email dan dihubungi langsung oleh team Customer Experience Grab paling lambat 2 minggu setelah periode program berakhir.
8. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Grab Indonesia, dan/atau penyelenggara acara ini.

Simak Video "Musim Liburan Tiba, Antrean Dufan Membeludak"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/356VSDP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?

Sekianlah artikel Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/grab-siapkan-voucer-staycation-buat.html

0 Response to "Grab Siapkan Voucer Staycation Buat Liburan Akhir Tahun, Mau?"

Post a Comment