Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One

Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One
link : Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One

Baca juga


Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One

Jakarta - Pernah enggak kamu berdebat dengan teman atau keluargamu tentang makanan yang ingin kalian makan hari itu? Padahal kamu sedang mengidam-idamkan ayam geprek tetapi teman atau keluargamu ingin menyantap nasi goreng.

Memang terkadang berbeda pilihan menjadi sesuatu yang pasti terjadi pada kita. Namun, tenang saja dengan menggunakan GrabKitchen All In One kamu dan teman-teman bahkan keluargamu tidak perlu lagi berantem soal makanan. Karena kini kamu bisa memesan semua keinginan kamu di satu pesanan yang sama.


GrabKitchen juga telah berada di 30 kota di Indonesia. Layanan ini juga memiliki pengantaran yang cepat dengan rata-rata mengurangi 20% waktu pengiriman di Jakarta. Selain dapat menikmati beragam pilihan makanan berkualitas kamu juga akan mendapatkan makananmu dengan cepat karena waktu pengantaran yang lebih cepat. Cara untuk memesannya juga mudah loh, begini caranya:

Masuk ke dalam aplikasi Grab, lalu pilih GrabFood dan kamu cari GrabKitchen All In One di menu search

Pilih menu andalan dari semua merchant/resto favorit yang tersedia

Kamu bisa memilih beberapa menu dari beberapa merchant/resto yang tersedia

Masukkan kode promo 'ALLINONE' pada halaman pembayaran

Kamu akan mendapatkan diskon 40% (maks. potongan harga Rp 25 rb) dengan min. pembelian Rp 60 ribu

Promo berlaku s.d 12 Januari 2020


Asyik, semua pesanan yang kamu inginkan nantinya akan dikirimkan oleh satu mitra driver Grab ke tempatmu dengan lebih cepat.

Berbagai makanan yang menarik pun juga terdapat di GrabKitchen. Mulai dari nasi goreng, nasi bento. kopi. hingga ayam geprek yang pastinya bisa kamu pilih dan bagikan ke teman dan keluarga.

Jadi nggak perlu lagi berantem soal makanan, karena dengan GrabKitchen All In One kamu bisa mendapatkan semua makanan dan minuman yang diinginkan.

Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2sjG2sp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One

Sekianlah artikel Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/nggak-perlu-berantem-pesan-semua.html

0 Response to "Nggak Perlu Berantem, Pesan Semua Makanan di GrabKitchen All In One"

Post a Comment