Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru

Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru
link : Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru

Baca juga


Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru

Jakarta - Ini adalah Senin terakhir di 2019, lusa sudah Tahun Baru. Hawa-hawa selebrasi akhir tahun sudah mulai bergaung di Twitter.

Masih semangat kerja hari ini? Entahlah, yang jelas semua orang antusias menyambut pergantian tahun.

Di Twitter, Senin (30/12/2019) yang jadi trending topic adalah menyambut malam Tahun Baru 2020. Ada trending #SeninTerakhir2019 dengan 3.812 tweet dan #BesokTahunBaru dengan 1.404 tweet.

Mereka rata-rata menyambut kerja di minggu terakhir 2019. Kemudian, Banyak yang berbagi cerita soal rencana liburan Tahun Baru 2020.

Menyambut 2020, ada juga yang berbagi resolusi untuk tahun mendatang, walaupun sebenarnya klise ya. Kalau kamu sendiri, ngapain nih di hari Senin terakhir dan rencana besok untuk malam Tahun Baru?

Simak Video "Kata Twitter Soal Manipulasi Trending Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MDnha0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru

Sekianlah artikel Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/twitter-pun-sudah-mulai-hawa-tahun-baru.html

0 Response to "Twitter Pun Sudah Mulai Hawa Tahun Baru"

Post a Comment