Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini

Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini
link : Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini

Baca juga


Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini

Jakarta -

Libur panjang telah tiba, kini saatnya kamu bersantai dan menikmati waktu liburanmu. Ada banyak cara untuk mengisi waktu liburan. Kamu dan keluarga bisa berwisata ke tempat-tempat baru, mengunjungi sanak saudara di kampung, atau juga bersantai saja di rumah.

Nah, agar waktu liburanmu makin seru, kamu juga bisa menonton video-video lucu di TikTok, lho. Berikut rekomendasi akun TikTok yang sering mengunggah video-video komedi dan wajib kamu follow supaya liburanmu lebih berwarna dan penuh tawa.

Siti Hodijah

Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru IniFoto: dok TikTok

Akun dengan nama Siti Hodijah ini sering mengunggah video TikTok soal kejahilannya bersama suami dan keluarganya. Contohnya seperti nge-prank suaminya dengan memberikan cokelat berisi bawang putih. Ekspresinya yang lucu juga kerap mengundang tawa penonton.

Ibray

Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru IniFoto: dok TikTok

Akun yang satu ini sering mengunggah video-video lucu yang berkaitan dengan anak SMA, seperti tipe-tipe anak SMA hingga berbagai situasi yang khas saat sekolah. Video-video Ibray sangat relatable dengan anak-anak sekolah dan remaja zaman sekarang.

Dwynna

Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru IniFoto: dok TikTok

Gadis cantik ini sering mengunggah video TikTok yang begitu kreatif. Dengan ekspresi dan kekreatifannya membuat video, Dwinna bisa memperoleh follower sebanyak 34,9 ribu.

Fauzi Cahya

Fauzi Cahya kerap mengunggah video-video soal tebak-tebakan yang kadang lucu, tapi terkadang juga 'garing'. Namun justru inilah daya tarik dari akun Fauzi Cahya.

Raishuu

Akun dengan follower 40,3 ribu ini sering mengunggah video TikTok yang lucu seperti video yang mengungkapkan kejadian sehari-hari namun dikemas dalam konten yang fun. Raishuu juga sering mengunggah video saat dia sedang nge-dance dengan lagu-lagu di TikTok.

Kevin Nobel

Pria berwajah oriental ini juga sering mengunggah video-video TikTok-nya dengan berbagai macam efek, lagu serta editan-editan yang menggelitik.

Gabriellevinlie

Gabriel juga merupakan pengunggah video TikTok lucu dan kreatif. Saking kreatifnya, ia juga sering menggunakan kostum-kostum saat membuat video seperti kostum dokter hingga kostum kuntilanak.

4chel

Terakhir ada akun dengan nama 4chel. Perempuan yang hobi mengunggah video TikTok dengan berbagai macam efek ini sering mengundang tawa karena wajahnya yang begitu ekspresif dan kocak.

Nah, itu dia akun-akun TikTok yang sering share konten-konten komedi. Yuk, buat liburanmu bahagia dan penuh tawa dengan nonton video-video TikTok lucu lainnya.

(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/39uOfuj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini

Sekianlah artikel Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/yuk-isi-liburanmu-dengan-cara-seru-ini.html

0 Response to "Yuk, Isi Liburanmu dengan Cara Seru Ini"

Post a Comment