Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai

Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai
link : Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai

Baca juga


Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai

Jakarta -

Salah satu perusahaan startup asal Dubai, Bridg, berhasil mengubah sistem pembayaran di Dubai dengan solusinya yang dinilai cerdas dan inovatif. Software ini dapat menjadikan smartphone sebagai sistem pembayaran tanpa memerlukan koneksi internet.

Dilansir dari Visit Dubai, co-Founder dan CEO fintech start-up Bridg Moussa Beidasn mengungkapkan Bridg bermitra dengan prosesor atau solusi pembayaran yang sudah ada di setiap pasar.

Sehingga software ini dapat digunakan untuk segala transaksi, seperti membayar tagihan layanan umum atau untuk pesan antar. Bahkan Bridg juga bisa menggantikan pembayaran tunai.

Bridg yang diluncurkan pada 2015 memungkinkan pembayaran via smartphone-ke-smartphone melalui bluetooth.

"Alih-alih memaksa pelanggan untuk menjadi klien perbankan, fintech ini berfokus pada pengalaman pelanggan dengan memecahkan tantangan satu langkah pada satu waktu. Bridg memiliki kemampuan untuk menjalankan bisnis yang digerakkan oleh pelanggan dan masih melibatkan perbankan," kata Beidas.

Sebagai rumah dari begitu banyak inovator fintech, kini Dubai menjadi pesaing serius di sektor solusi pembayaran. Keberhasilan Bridg ini tak lepas dari ekosistem bisnis wirausaha yang dihadirkan oleh Dubai.

Pemerintah dan inkubator serta akselerator terus berusaha menghadirkan layanan serta proses administratif yang praktis dan mudah untuk para startup. Belum lagi kehadiran tiga komunitas zona bebas seperti Dubai Silicon Oasis, Dubai Media City, dan Dubai Internet City yang menawarkan ruang kantor terjangkau, program mentoring, dan fasilitas lainnya.

Kini fintech semakin populer di masyarakat UEA. Semua tak lepas dari peran pemerintah yang terus mengembangkan sistem pembayaran di UEA dan akhirnya berhasil membuat para merchant menerima sistem pembayaran ini dan meningkatnya kepercayaan pengguna dalam melakukan pembayaran secara digital.

Dukungan dari lembaga pemerintah dan semi pemerintah, selain pertumbuhan inkubator dan akselerator, telah melahirkan kisah sukses bagi para startup di Dubai. Menurut Dubai Chamber of Commerce, pengusaha berbasis di Dubai telah meluncurkan 16.800 usaha pada 2016, naik hingga 9 persen dari tahun sebelumnya.

Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2O7PiYm
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai

Sekianlah artikel Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/kisahastartup-yang-mengubah-sistem.html

1 Response to "Kisah Startup yang Mengubah Sistem Pembayaran di Dubai"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete