Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates

Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates
link : Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates

Baca juga


Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates

Jakarta -

Bill Gates akan mantu. Putri sulungnya, Jennifer Katharine Gates yang sekarang berusia 23 tahun, menerima lamaran pernikahan dari kekasihnya, Nayel Nassar.

Nassar saat ini berusia 28 tahun. Belum ada informasi kapan Jennifer Gates dan Nassar menikah, tapi tampaknya dalam waktu dekat.

Nassar akan menjadi bagian dari salah satu keluarga paling kaya di dunia. Kekayaan terkini Gates adalah USD 110 miliar, hanya kalah dari pendiri Amazon, Jeff Bezos.

Tentunya Nassar punya modal sehingga Jennifer jatuh hati padanya. Ia merupakan atlet berkuda profesional dan telah merengkuh berbagai kejuaraan papan atas. Jennifer sendiri juga suka berkuda, tapi agaknya lebih sebagai hobi.

Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait. Dalam kejuaraan berkuda internasional, ia masih membela negara Mesir.

Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sanalah mereka bertemu. Adapun Jennifer lulus dari Stanford tahun silam.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3aRNcFz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates

Sekianlah artikel Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/nayel-nassar-pemuda-arab-calon-menantu.html

1 Response to "Nayel Nassar, Pemuda Arab Calon Menantu Bill Gates"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete