Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak

Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak
link : Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak

Baca juga


Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak

Washington -

Serangan yang menimpa ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, dinilai mengkhawatirkan. FBI (Federal Bureau of Investigation) dan DNI (Director of National Intelligence) pun diminta segera bertindak.

Saran itu dikemukakan oleh senator dari Partai Demokrat, Chris Murphy. Dia mengirim surat baik pada direktur FBI maupun DNI untuk menyelidiki kemungkinan ponsel Jeff Bezos dibajak dan dicuri datanya atas perintah pejabat Arab Saudi.

"Operasi terhadap Mr Bezos memunculkan kecemasan bahwa warga Amerika yang lain mungkin secara sengaja diincar oleh Kerajaan Arab Saudi," tulisnya, dikutip detikINET dari Guardian.

Menurutnya, investigasi itu sangat penting dilakukan untuk memahami apakah ada kelemahan yang belum ada solusinya dalam keamanan nasional AS.

Seperti diberitakan, pada 1 Mei 2018, Bezos menerima pesan WhatsApp dari akun kepunyaan pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Tersembunyi di file video adalah kode terpisah, kemungkinan besar malware untuk mengakses ponsel, termasuk foto dan komunikasi pribadinya.

Selang lima bulan setelah Bezos menerima pesan itu, kolumnis Washington Post Jamal Khashoggi yang begitu kritis terhadap pemerintah Arab Saudi dibunuh di Istanbul. Washington Post adalah media milik Bezos.

Dan hanya beberapa bulan kemudian, pesan teks dan gambar yang dikirim Bezos ke selingkuhannya, mantan pembawa acara televisi Lauren Sanchez diterbitkan oleh media National Enquirer.

Pihak Arab Saudi telah membantah tudingan peretasan tersebut. "Laporan terkini media bahwa Kerajaan berada di balik hacking ponsel Mr Jeff Bezos adalah absurd," sebut Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Amerika Serikat.

Simak Video "Respons Twitter Ada Mantan Karyawannya Dituduh Memata-matai "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31aH7iV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak

Sekianlah artikel Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/ponsel-orang-terkaya-kena-hack-fbi.html

0 Response to "Ponsel Orang Terkaya Kena Hack, FBI Diminta Bertindak"

Post a Comment