Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab

Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab
link : Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab

Baca juga


Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab

Jakarta -

Rona bahagia tengah melingkupi putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang keturunan Arab, Nayel Nassar.

Jennifer dan Nassar membagikan momen bahagia itu di Instagram. Jennifer langsung mengiyakan begitu ia dilamar oleh Nassar dengan cincin yang melingkar di tangannya.

"Jennifer Gates bertunangan. Bahagia untukmu Nayel Nassar. Dua orang terbaik yang ku kenal. Selamat," begitu ucapan selamat dari Eve Jobs, putri Steve Jobs yang sobat keduanya.

Lamaran dilakukan di lokasi favorit mereka. "Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidup kita belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Yes, jutaan kali," tulis Jennifer di Instagram.

Jennifer memamerkan cincin tunangan yang diberikan Nassar.Jennifer memamerkan cincin tunangan yang diberikan Nassar. Foto: Instagram

Nassar pun sangat senang. "Dia berkata ya. Aku merasa sebagai pria paling beruntung di dunia saat ini. Aku cinta kamu lebih dari yang kamu bayangkan dan terima kasih membuat setiap hari seperti mimpi bagiku," tulis Nassar.

Dengan demikian, ini akan menjadi pernikahan pertama anak Bill Gates meski belum diketahui tanggalnya. Dari pernikahannya dengan Melinda, Gates dikaruniai 3 orang anak.

Jennifer sudah lumayan lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di universitas Stanford. Mereka cocok karena menekuni olahraga berkuda.

Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai kota tempat kompetisi digelar. Nassar sudah menyabet banyak kejuaraan level dunia yang bergengsi.

Simak Video "Otak Genius Bill Gates Layaknya ''Multiprocessor''"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/37HxLO8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab

Sekianlah artikel Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/selamat-putri-bill-gates-tunangan.html

1 Response to "Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete